Sinopsis Film Vanilla Sky (2001) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 29 Desember 2019

Sinopsis Film Vanilla Sky (2001)

Sinopsis film Vanilla Sky (2001)

Judul
Vanilla Sky
Tayang
14 Desember 2001
Durasi
2 jam 16 menit
Sutradara
Cameron Crowe
Pemain
Tom Cruise, Penélope Cruz, Cameron Diaz
Genre
Fantasi | Misteri | Romansa | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
6,9/10 (242.613)
Trailer

Sinopsis film Vanilla Sky (2001)

DbFilm.web.id - David Aames (Tom Cruise) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 minggu ini. Ia adalah seorang publisher majalah "NYC" dan playboy dengan mimpi yang kuat. David menghabiskan malam dengan dua wanita, Julie Gianni (Cameron Diaz), salah seorang temannya dan Sofia Serrano (Penélope Cruz), seorang penari dengan aksen Spanyol. David yang tampan dan kaya rupanya orang yang lemah. Sebagian temannya menginginkan ia berhenti dari pekerjaannya.

Tiba-tiba David berada di dalam penjara dengan citra yang buruk, berkonsultasi dengan seorang psikolog untuk mendapatkan kebenaran di balik kematian. Siapa yang telah mati?



Sinopsis film Vanilla Sky (2001)

DbFilm.web.id - David Aames (Tom Cruise) adalah eksekutif muda yang mewarisi kekayaan orang tuanya yang tewas karena kecelakaan beberapa waktu lalu. Karena serba berkecukupan, dia hidup bersenang-senang.

Di sebuah pesta, David bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Sofia Serrano (Penélope Cruz) yang dikenalnya dari seorang teman, dan langsung membuatnya jatuh cinta. Padahal, saat itu, David sendiri kerap berkencan dengan Julie Gianni (Cameron Diaz) yang disebutnya sebagai "teman".

Begitu bertemu Sofia, David seolah disadarkan kalau apa yang dirasakannya adalah cinta sejati, dan membuatnya mulai menjauhi Julie. Hal itu sudah tentu membuat Julie terganggu. Apalagi, Julie sadar kalau dirinya begitu mencintai David sampai-sampai menjadi posesif.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done