Sinopsis Film Dante's Peak (1997) & Trailer, Pierce Brosnan, Linda Hamilton Movie

Sinopsis film Dante's Peak (1997)

Judul
Dante's Peak

Tayang

7 Februari 1997

Durasi

1 jam 48 menit

Sutradara

Roger Donaldson

Pemain

Pierce Brosnan, Linda Hamilton, Jamie Renée Smith

Genre

Aksi | Petualangan | Thriller

IMDb Rating

6.0/10 (93K)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Dante's Peak (1997)

DbFilm.web.id - Harry Dalton (diperankan oleh Pierce Brosnan) adalah ahli vulkanologi yang diminta datang ke salah satu kota kecil bernama Dante's Peak di lereng gunung yang diduga aktif kembali. Dante's Peak baru saja meraih penghargaan sebagai kota paling nyaman kedua untuk ditinggali.

Dari bukti-bukti lapangan yang ditemuinya, Harry mulai menemukan beberapa indikasi awal kalau gunung tersebut akan meletus hebat. Harry mengusulkan kepada Wali Kota Dante's Peak, Rachel Wando (Linda Hamilton) dan para pejabat kota tentang kemungkinan untuk mengevakuasi kota.

Atasan Harry yang baru tiba, menolak usulan tersebut karena pertimbangan implikasi ekonomi serta tidak adanya bukti-bukti ilmiah yang mendukung langsung kalau gunung itu akan meletus.

Namun, perkembangan hari-hari berikutnya justru memperlihatkan kalau dugaan Harry ternyata tidak salah.



Sinopsis #2 film Dante's Peak (1997)

DbFilm.web.id - Film "Dante's Peak" mengisahkan tentang seorang ahli vulkanologi bernama Harry Dalton (Pierce Brosnan) dan timnya dari USGS (United States Geology Survey) yang dikirim ke sebuah kota kecil. Mereka hendak memeriksa kegiatan geologi yang tidak wajar, di kota kecil itu yang bernama Dante's Peak.

Kegiatan geologi yang tidak wajar itu berasal dari gunung di dekat kota tersebut. Khawatir gunung berapi itu meletus dan teringat pada kematian kekasihnya oleh gunung berapi, Harry meminta Wali Kota Dante's Peak, Rachel Wando (Linda Hamilton) mengevakuasi penduduk kota.



Sinopsis #3 film Dante's Peak (1997)

DbFilm.web.id - Seorang ahli vulkanologi, Harry Dalton (Pierce Brosnan) yang telah kehilangan istrinya saat meletusnya Gunung Pinatubo, tiba di sebuah kota kecil di sebelah barat laut Pasifik untuk menyelidiki aktivitas gunung berapi setempat. Walaupun ia khawatir terhadap kondisi terburuk yang akan terjadi, ia harus meyakinkan penduduk setempat yang menganggap kalau ia bersikap berlebihan setelah tragedi kehilangan istri yang menimpanya.

Namun, seorang wali kota cantik, Rachel Wando (Linda Hamilton) mempercayainya dan bersama-sama mereka berusaha meyakinkan penduduk setempat. Sementara itu, puncak Dante mulai menunjukkan aktivitas vulkaniknya.

Film ini dibintangi oleh Pierce Brosnan, Linda Hamilton, dan Jamie Renée Smith.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama