input license here

Sinopsis Film Fury (2014)

Sinopsis film Fury (2014)

Judul
Fury
Tayang
21 Oktober 2014
Durasi
2 jam 14 menit
Sutradara
David Ayer
Pemain
Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman
Genre
Laga | Drama | Perang
IMDb Rating
7,6/10 (416.820)
Trailer

Sinopsis #1 film Fury (2014)

DbFilm.web.id - Film "Fury" mengisahkan tentang lima orang awak sebuah tank Amerika Serikat yang dibaptis dengan nama "Fury", dengan latar belakang Perang Dunia II. Kelima prajurit itu antara lain, Don 'Wardaddy' Collier (Brad Pitt), Norman Ellison (Logan Lerman), Boyd 'Bible' Swan (Shia LaBeouf), Trini 'Gordo' Garcia (Michael Peña), dan Grady 'Coon-Ass' Travis (Jon Bernthal). Kelimanya memiliki peranan yang berbeda-beda. Don sebagai komandan awak tank, Boyd sebagai juru tembak utama tank, Gordo sebagai pengemudi tank, dan Grady sebagai juru mesin tank.

Mereka harus menjalankan misi sangat berbahaya, yaitu menyerang sisa-sisa tentara Nazi langsung di pusat kota Jerman. Mereka membawa tank Sherman yang diberi nama "Fury". Misi ini sangat berbahaya karena mereka kalah jumlah dan persenjataan. Namun, mereka harus tetap mengalahkan pasukan Nazi Jerman.



Sinopsis #2 film Fury (2014)

DbFilm.web.id - Film "Fury" berkisah tentang pasukan tank Perang Dunia II. Pada masa Perang Dunia II, Amerika Serikat (AS) dan sekutunya melawan Nazi Jerman. Pada bagian pasukan tank, Sersan Don 'Wardaddy' Collier (Brad Pitt) berada dalam kondisi yang kurang baik. Banyak pasukan tank yang gugur. Wardaddy menggunakan tank jenis Sherman yang diberi nama "Fury". Tank Sherman merupakan jenis tank yang paling banyak digunakan oleh AS dan sekutunya. Walaupun sering dikalahkan oleh tank jenis menengah milik Jerman, tank Sherman tergolong andal.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar