input license here

Sinopsis Film The Legend of Zorro (2005)

Sinopsis film The Legend of Zorro (2005)

Judul
The Legend of Zorro

Tayang

26 Oktober 2005

Durasi

2 jam 9 menit

Sutradara

Martin Campbell

Pemain

Antonio Banderas, Catherine Zeta-Jones, Rufus Sewell

Genre

Laga | Petualangan | Romansa | Thriller | Western

IMDb Rating

6,0/10 (91.872)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film The Legend of Zorro (2005)

DbFilm.web.id - Telah lebih dari sepuluh tahun sejak Alejandro de la Vega (Antonio Banderas) dan Elena (Catherine Zeta-Jones) menikah, bahkan mereka kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Joaquin. Tak banyak yang tahu kalau di balik kekayaannya, Alejandro kerap beraksi sebagai pahlawan pembela kebenaran, Zorro.

Menetap di San Fransisco, keadaan saat itu sedang genting karena negara bagian California baru saja bergabung menjadi negara bagian ke-31 dari Amerika Serikat.

Konflik mulai terjadi di dalam keluarga de la Vega saat Elena meminta sang suami untuk mengurangi kegiatannya sebagai jagoan bertopeng. Saat suatu hari Alejandro tidak mengindahkan larangan istrinya dan kembali beraksi sebagai Zorro, Elena yang marah melarangnya kembali ke rumah. Tidak hanya itu, ia belakangan melayangkan surat permintaan cerai dan memiliki hubungan dekat dengan Armand (Rufus Sewell) yang memiliki latar belakang misterius.



Sinopsis #2 film The Legend of Zorro (2005)

DbFilm.web.id - Saat ini, Alejandro de la Vega alias Zorro (Antonio Banderas) kembali dengan suasana baru, dimana ia telah hidup bahagia bersama keluarganya di San Fransisco. Putranya, Joaquin (Adrian Alonzo), berusia sepuluh tahun dan tidak mengetahui kehidupan rahasia ayahnya.

Saat para tiran datang dengan kemarahan dan menjalankan misi jahat mereka, Zorro terpanggil untuk melawan musuh terbarunya, Armand (Rufus Sewell). Elena (Catherine Zeta-Jones) akan turut berperan sebagai istri dan mitra baru bagi Zorro.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar