Sinopsis film Riki Rhino (2020) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 03 Maret 2020

Sinopsis film Riki Rhino (2020) & Trailer

Sinopsis film Riki Rhino (2020)

Sinopsis film Riki Rhino (2020)


DbFilm.web.id - Kebakaran hutan melanda tempat tinggal si badak kecil, Riki. Sebelum ajal menjemput, induk Riki menyuruh Riki berlari menjauhi hutan. Riki selamat, tetapi dia sebatang kara dan trauma terhadap api.

Beberapa tahun setelah peristiwa itu, Riki (disuarakan oleh Hamish Daud) tumbuh dewasa. Dia menjadi badak sumatra yang tangguh dan selalu menjadi penolong saat ada satwa lain yang kesusahan. Sehari-hari, Riki bersahabat dengan Beni (Ge Pamungkas), si bebek bawel yang setia.

Suatu waktu, seorang manusia tamak, Mr Jak (Zack Lee), mencuri cula milik Riki. Riki tak bisa melawan. Kehilangan cula membuat Riki serdih. Namun, Beni sang sahabat tidak tinggal diam. Dia membuat cula palsu dengan bulu-bulu di tubuhnya.

Pada awalnya, Riki menolak cula palsu tersebut. Hal ini membuat Beni sedih. Namun, elang jawa, Garda (Ridwan Kamil) memberi nasihat kepada Riki. Riki diberi tahu kalau cula palsu itu dibuat dari bulu-bulu Beni yang membuat bebek itu botak. Riki akhirnya menyadari kesalahannya dengan menerima cula palsu.

Walaupun sudah memakai cula palsu, Riki masih penasaran, di manakah dia bisa mendapat cula seperti miliknya. Kabar burung membawa dia melintasi hutan untuk bertemu gajah. Konon, gajah memiliki cula, Tentu saja, Riki salah, karena gajah memiliki gading yang juga kerap diambil manusia jahat.

Riki kemudian dianjurkan bertemu Master (Dhimas Danang) si bekantan di hutan Kalimantan. Katanya, Master bisa mengabulkan permintaan apa pun. Alhasil, Riki bersama Beni mencari Master untuk meminta cula baru.

Riki tak pernah menduga kalau di hutan Kalimantan dia bertemu kembali dengan Mr Jak bersama komplotannya. Di hutan Kalimantan, Mr Jak hendak memburu hewan-hewan langka untuk dijual. Selain memburu hewan, Mr Jak juga hendak menebang pohon agar kayu-kayunya bisa dijual.

Berhasilkah Riki menyelamatkan hutan Kalimantan? Apakah Riki bisa mendapatkan culanya lagi?


Genre : Animasi

Pengisi Suara : Hamish Daud, Ge Pamungkas, Zack Lee

Sutradara : Erwin Budiono

IMDb Rating :

Tagline :

Trailer film Riki Rhino (2020)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done