input license here

Sinopsis Film Serigala Langit (2020)

Sinopsis film Serigala Langit (2020)

Judul
Serigala Langit

Tayang

2 April 2020

Durasi

1 jam 45 menit

Sutradara

Reka Wijaya

Pemain

Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso

Genre

Laga | Drama

IMDb Rating

-

Trailer

YouTube


Sinopsis film Serigala Langit (2020)

DbFilm.web.id - Film "Serigala Langit" menceritakan tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skuadron Serigala Langit. Rasa percaya dirinya karena selalu menjadi yang terbaik dalam menempuh akademi dan sekolah penerbang, membuat dia merasa dengan mudah menjadi yang terbaik di Skuadron Serigala Langit. Namun, percaya diri yang berlebihan itu menjadikan dia arogan.

Sesungguhnya di balik arogansi Gadhing, dia menyimpan persoalan serius dalam dirinya. Gadhing sudah lama tidak bertemu sapa dengan ayahnya. Di Skuadron Serigala Langit, Gadhing mengagumi Tami (Bunga Jelitha), seniornya yang menjadi penerbang Hercules.

Di luar dunia penerbang, Gadhing mempunyai teman berbagi cerita, Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya. Nadya adalah atlet paralayang. Dia bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) mengelola klub paralayang.

Suatu ketika, Skuadron Serigala Langit yang berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla). Helen merupakan perwakilan dari lembaga kemanusiaan dunia, International Human Care.

Helen sedang dalam misi untuk mencari fakta tentang dugaan pelanggaran kejahatan kemanusiaan di sebuah negara bernama Republik Kabubed. Tami ditugaskan untuk mengantarkan Helen dengan mengawaki pesawat Hercules. Berhasilkah misi ini? Bagaimana kisah Gadhing, Tami dan Nadya?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar