Sinopsis Film Yowis Ben 2 (2019) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 25 Mei 2020

Sinopsis Film Yowis Ben 2 (2019)

Sinopsis film Yowis Ben 2 (2019)

Judul
Yowis Ben 2

Tayang

14 Maret 2019

Durasi

1 jam 49 menit

Sutradara

Fajar Nugros, Bayu Skak

Pemain

Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim

Genre

Drama | Komedi

IMDb Rating

7,2/10 (189)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Yowis Ben 2 (2019)

DbFilm.web.id - Perjalanan empat sekawan, Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thomson) memasuki babak baru. Setelah berhasil terkenal di Kota Malang sebagai kota kelahirannya dalam film Yowis Ben (2018), band Yowis Ben menghadapi tantangan baru. Mereka dihadapkan pada janji Cak Jim (Timo Scheunemann) dan Marion (Laura Theux) untuk merintis karir di Kota Bandung.

Bagi Bayu, kesempatan ke Bandung adalah peluang emas. Selain bandnya bisa lebih dikenal, dia juga bisa melupakan kekasih hatinya, Susan (Cut Meyriska) yang kuliah ke Jerman. Sebelum ke Bandung, persoalan datang dari Yayan yang harus menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli). Untungnya, setelah menikah, Yayan tetap bisa bersama Yowis Ben.

Persoalan lain datang dari manajer Yowis Ben, Cak Jon (Arief Didu). Keberangkatan Yowis Ben ke Bandung membuat Bayu dkk harus memecat Cak Jon yang merupakan adik ibunya Bayu. Soalnya, posisi Cak Jon sebagai manajer telah digantikan Cak Jim. Cak Jon pasrah, dia ingin band keponakannya itu berkembang.

Petualangan di Kota Kembang pun dimulai. Sayangnya, janji manis Cak Jim mulai terlihat kedoknya. Saat datang ke Bandung, Bayu dkk dijemput naik angkutan kota yang dikemudikan Engkos (McDanny). Mereka juga harus menghadapi kenyataan karena terpaksa tinggal di kontrakan. Padahal Cak Jim menjanjikan mereka tinggal di apartemen.

Di Kota Bandung, satu per satu personil Yowis Ben harus mengalami kejadian tidak menyenangkan. Masalah mereka bertambah rumit saat Mia dan Stevia (Devina Aureel) menyusul ke Kota Bandung. Alasannya, Mia mengidam, dia tidak bisa jauh-jauh dari Yayan. Hal ini membuat kontrakan mereka menjadi lebih sempit.

Di tengah masalah yang datang, Bayu bertemu Asih (Anya Geraldine). Mojang Sunda ini adalah putri tunggal Kosasih (Budi Dalton). Bayu jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Asih. Hal itu membuat kawan-kawan bandnya sebal karena Bayu terkesan mengabaikan Yowis Ben.

Apalagi Bayu juga menerima tawaran Cak Jim yang meminta Yowis Ben berkolaborasi dengan grup hip hop Lamhot. Bagi personil lainnya, keputusan untuk berkolaborasi ini mengacak-acak idealisme musik mereka. Pasalnya, Lamhot mengubah musik dan lirik yang telah dibuat Yowis Ben.

Puncak perselisihan Bayu dkk terjadi saat Bayu menerima tawaran tur yang disponsori minuman keras. Bagi Yayan yang religius, tawaran kerja ini bertentangan dengan prinsipnya. Yayan memutuskan untuk mundur, begitu pula dengan Nando yang ingin Bayu bisa menghargai keputusan Yayan. Bagaimana nasib Yowis Ben? Akankah band mereka bubar? Seperti apa kelanjutan kisah Bayu dan Asih?

Comments


EmoticonEmoticon