Sinopsis Miniseri Sementara, Selamanya (2020) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 05 Juni 2020

Sinopsis Miniseri Sementara, Selamanya (2020) & Trailer

Sinopsis miniseri Sementara, Selamanya (2020)

Sinopsis miniseri Sementara, Selamanya (2020)


DbFilm.web.id - Miniseri "Sementara, Selamanya" bercerita tentang Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki), sepasang suami istri yang memutuskan tinggal terpisah sementara karena Zara bertugas sebagai dokter yang menangani pasien Covid-19. Panggilan video menjadi penyelamat pernikahan mereka, satu-satunya cara untuk membuat semua yang abnormal ini terasa normal.

Lewat percakapan mereka, penonton akan dibawa menelusuri chronicle perjalanan hubungan Saka dan Zara, mulai dari detik mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia terbongkar. Menjalani hidup sendiri ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan ketika satu masalah mulai membuat mereka mempertanyakan apakah perpisahan yang dijanjikan hanya untuk sementara akan menjadi selamanya.

Miniseri ini akan hadir dalam enam episode yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Selain Reza dan Laura, "Sementara, Selamanya" juga menampilkan Christine Hakim dan Ruth Marini. Serial ini juga memiliki sebuah soundtrack yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah.


Genre : Drama

Pemain : Reza Rahadian, Laura Basuki, Christine Hakim, Ruth Marini

Sutradara : Reza Rahadian

IMDb Rating : -

Tagline : -

Trailer miniseri Sementara, Selamanya (2020)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done