Sinopsis Miniseri Sementara, Selamanya (2020)

Sinopsis miniseri Sementara, Selamanya (2020)

Judul
Sementara, Selamanya

Tayang

6 Juni 2020

Durasi

-

Sutradara

Reza Rahadian

Pemain

Reza Rahadian, Laura Basuki, Christine Hakim, Ruth Marini

Genre

Drama

IMDb Rating

-

Trailer

YouTube


Sinopsis miniseri Sementara, Selamanya (2020)

DbFilm.web.id - Miniseri "Sementara, Selamanya" bercerita tentang Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki), sepasang suami istri yang memutuskan tinggal terpisah sementara karena Zara bertugas sebagai dokter yang menangani pasien Covid-19. Panggilan video menjadi penyelamat pernikahan mereka, satu-satunya cara untuk membuat semua yang abnormal ini terasa normal.

Lewat percakapan mereka, penonton akan dibawa menelusuri chronicle perjalanan hubungan Saka dan Zara, mulai dari detik mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia terbongkar. Menjalani hidup sendiri ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan ketika satu masalah mulai membuat mereka mempertanyakan apakah perpisahan yang dijanjikan hanya untuk sementara akan menjadi selamanya.

Miniseri ini akan hadir dalam enam episode yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Selain Reza dan Laura, "Sementara, Selamanya" juga menampilkan Christine Hakim dan Ruth Marini. Serial ini juga memiliki sebuah soundtrack yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama