Sinopsis Film The Great Wall (2016)

Sinopsis film The Great Wall (2016)

Judul
The Great Wall
Tayang
4 Januari 2017
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Yimou Zhang
Pemain
Matt Damon, Tian Jing, Willem Dafoe
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Thriller
IMDb Rating
5,9/10 (122.900)
Trailer

Sinopsis film The Great Wall (2016)

DbFilm.web.id - Film "The Great Wall" garapan Zhang Yimou dan dibintangi Matt Damon dan Andy Lau adalah film kolosal yang mengupas sejarah tentang Tembok Raksasa Cina. Cerita dimulai dari pengembaraan William Garin (Matt Damon), Pero Tovar (Pedro Pascal), dan beberapa orang lainnya dari Eropa ke daratan Cina demi mencari bubuk mesiu, yang konon katanya punya kekuatan dahsyat dan tentunya harga tinggi di pasaran.

Dalam perjalanannya, William menemui banyak rintangan, salah satunya adalah dikejar makhluk aneh dan berbahaya. Namun, William dan Tovar berhasil membunuh makhluk tersebut, dan menyimpan potongan tubuh makhluk tersebut sebagai barang bukti.

Lolos dari maut, mereka terperangkap oleh pasukan tentara Cina, yang langsung membawa mereka ke Jenderal Shao (Hanyu Zhang), Komandan Lin Mae (Tian Jing), dan Ahli Strategi Wang (Andy Lau). Setelah diinterogasi, pemimpin tentara Cina ini yakin kalau akan ada bahaya yang mengancam mereka. Bahaya ini muncul setiap 60 tahun, tetapi kali ini, bahaya datang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Ya, monster! Kerajaan Cina rupanya diserang oleh monster Taotie yang dipimpin oleh ratu monster. William dan Tovar yang tadinya akan mencuri bubuk mesiu, terjebak dalam pertempuran melawan monster. Apakah mereka akan terus membantu tentara Cina atau tetap pada tujuan semula, mencuri bubuk mesiu?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama