input license here

Sinopsis Animasi The Lego Batman Movie (2017)

Sinopsis film The Lego Batman Movie (2017)

Judul
The Lego Batman Movie
Tayang
10 Februari 2017
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Chris McKay
Pengisi Suara
Will Arnett, Michael Cera, Rosario Dawson
Genre
Animasi | Aksi | Komedi | Keluarga
IMDb Rating
7,3/10 (129.607)
Trailer

Sinopsis film The Lego Batman Movie (2017)

DbFilm.web.id - Di film animasi "The Lego Batman Movie", dikisahkan Batman terlihat sangat kesepian. Sebagai seorang superhero yang kaya raya, orang-orang pasti melihat sosok Batman ini dikelilingi oleh teman-teman superstar, dan sangat suka pesta dan keramaian. Tapi, kenyataannya justru sebaliknya.

Batman alias Bruce Wayne (disuarakan oleh Will Arnett) ini adalah tipe orang individualis dalam segala hal. Termasuk juga  dalam hal menumpas kejahatan. Padahal Gotham City mempunyai komisaris polisi baru, yaitu Barbara Gordon (Rosario Dawson) yang ingin membantu Batman atau superhero lainnya dalam menumpas kejahatan di kota mereka.

Namun, Batman teguh pada pendiriannya kalau dialah satu-satunya orang yang paling bisa menumpas kejahatan di Gotham City. Sampai-sampai musuh bebuyutannya, Joker (Zach Galifianakis) pun dibuat kesal karena tidak diakui sebagai musuh oleh Batman.

DI film ini, Batman harus belajar berinteraksi dengan banyak orang, banyak musuh, dan terutama dia harus bisa mengenali dirinya sendiri. Mampukah Batman melakukannya?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar