input license here

Sinopsis Animasi Shrek the Third (2007)

Sinopsis film Shrek the Third (2007)

Judul
Shrek the Third
Tayang
14 Juni 2007
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Chris Miller, Raman Hui
Pengisi Suara
Mike Myers, Cameron Diaz, Eddie Murphy
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
6,1/10 (276.823)
Trailer

Sinopsis film Shrek the Third (2007)

DbFilm.web.id - Film animasi "Shrek the Third" mengisahkan tentang Shrek (disuarakan oleh Mike Myers) dan Fiona (Cameron Diaz) yang menjadi pasangan berbahagia di kerajaan Far Far Away. Masalah muncul ketika King Harold (ayah Fiona) yang telah berubah menjadi seekor kodok mewariskan takhta kerajaan kepada Shrek. Namun, Shrek tidak menginginkan takhta tersebut karena memiliki impian untuk hidup bersama dengan Fiona di rawa kesayangan tempat tinggalnya. Masalah Shrek ditambah dengan ketakutannya untuk memiliki anak meskipun Fiona amat sangat mengharapkan anak.

Akhirnya Shrek berusaha mencari pewaris takhta lainnya, Arthur (Justin Timberlake) atau yang biasa dipanggil Artie. Dimulailah petualangan Shrek bersama Donkey si Keledai (Eddie Murphy) dan Puss in the Boots (Antonio Banderas) si Kucing, untuk mencari dan mendatangkan Arthur ke kerajaan Far Far Away.

Ketika mendengar kalau Shrek telah pergi, Prince Charming (Rupert Everett) berniat membalas kekalahan ibunya dulu dengan mengumpulkan para penjahat negeri dongeng, seperti nenek sihir, Kapten Hook, Raksasa Bermata Satu, dan Rumpelstiltskin untuk menguasai kerajaan Far Far Away.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar