Sinopsis Film Animasi G-Force (2009) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 23 November 2020

Sinopsis Film Animasi G-Force (2009)

Sinopsis film G-Force (2009)

Judul
G-Force
Tayang
16 September 2009
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Hoyt Yeatman
Pengisi Suara
Will Arnett, Penélope Cruz, Zach Galifianakis
Genre
Animasi | Aksi | Petualangan  | Komedi | Keluarga | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,1/10 (42.352)
Trailer

Sinopsis film G-Force (2009)

DbFilm.web.id - Apa jadinya bila agen-agen rahasia yang ahli menyamar dan pandai bertarung dengan gadget-gadget canggih adalah sekelompok hewan pengerat berspesies marmot? Itulah yang akan kamu saksikan dalam film "G-Force", film yang menggabungkan teknik animasi 3-D dengan shooting live action. Jika dalam film "Transformers", manusia beradu akting dengan robot-robot hasil rekayasa komputer, dalam film "G-Force" kamu akan menonton marmot yang pandai berbicara, dan memiliki kemampuan layaknya seorang agen rahasia.

Dikisahkan, organisasi agen rahasia FBI menciptakan satu divisi khusus yang melatih agen-agen hewan yang terlatih dan dilengkapi sejumlah peralatan canggih untuk mendukung aksi mereka. Alat-alat tersebut juga memungkinkan mereka berbicara dengan manusia. Kelompok agen ini terdiri dari tiga ekor marmot, seekor tikus tanah, dan seekor lalat. Darwin (disuarakan oleh Sam Rockwell) memimpin tim yang terdiri dari Juarez (Penélope Cruz), marmot seksi yang ahli dalam seni bela diri, dan Blaster (Tracy Morgan), ahli senjata dan teleportasi. Dalam beraksi, ketiga marmot ini didukung oleh Speckles (Nicolas Cage) si tikus tanah untuk intelijen dan Mooch (Dee Bradley Baker) si lalat untuk pengintaian.

Meskipun selalu menyelesaikan misi-misi yang ditugaskan pada mereka dengan baik, namun FBI akhirnya memutuskan untuk menghentikan divisi agen rahasia hewan ini karena sebuah misi yang mereka jalankan. Akhirnya, tim G-Force dibuang karena dianggap akan membahayakan keamanan negara, dimana mereka akan digunakan sebagai kelinci percobaan (seperti layaknya hamster pada umumnya).

Berhasil lolos dari kemungkinan buruk itu, tim G-Force malah terjebak dalam satu toko hewan di mana mereka harus berkenalan dengan seekor hamster gemuk bernama Hurley (Jon Favreau), seekor hamster pemarah, dan tiga ekor tikus. Tanpa dukungan gadget canggih, mereka hanyalah marmot biasa. Namun, apakah mereka bisa membuktikan sebaliknya? Kejahatan menunggu untuk dibasmi, dan kita hanya bisa berharap pada sekumpulan marmot, hamster, tikus tanah, dan seekor lalat yang tergabung dalam G-Force.

Comments


EmoticonEmoticon