Sinopsis Film Tunnel (2016)

Sinopsis film Tunnel (2016)

Judul
Tunnel
Tayang
10 Agustus 2016
Durasi
2 jam 6 menit
Sutradara
Seong-hun Kim
Pemain
Jung-woo Ha, Doona Bae, Dal-su Oh
Genre
Aksi | Drama
IMDb Rating
6,9/10 (6.932)
Trailer

Sinopsis film Tunnel (2016)

DbFilm.web.id - Judul asli film asal Korea Selatan ini adalah "Teo-neol".

Film "Tunnel" adalah film Korea karya sutradara Kim Seong-hun yang bercerita tentang Lee Jung-Soo (Jung-woo Ha), seorang pria biasa penjual mobil, dan seorang ayah yang akan pulang ke rumah dan sedang membawa kue ulang tahun putrinya. Pada saat Lee Jung-Soo mengemudi memasuki terowongan yang dilewatinya di sebuah gunung, terowongan yang dibangun buruk itu tiba-tiba runtuh. Beberapa menit kemudian Lee Jung-Soo sadar kalau ia terperangkap di antara reruntuhan bangunan.

Di luar, media menyiarkan berita breaking news tentang kejadian ini. Tim tanggap darurat segera dibentuk untuk menyelamatkan Lee Jung-Soo, dan juga untuk meredam media agar tetap di bawah kendali. Karena berita kejadian ini sudah tersebar luas ke seluruh negeri, pemerintah berjanji mendukung sepenuhnya penyelamatan Lee Jung-Soo.

Hari-hari berlalu tanpa ada titik terang tentang keadaan Lee Jung-Soo, dan warga sudah mulai kehilangan harapan atau perhatian. Keputusan-keputusan sulit dipaksakan pada keluarga Lee Jung-Soo saat tidak seorang pun tahu apakah Lee Jung-Soo masih hidup atau sudah meninggal.

Mampukah Lee Jung-Soo bertahan hidup dengan ketersediaan yang ada?

Film ini diperankan di antaranya oleh Ha Jung-woo, Bae Doona, Nam Ji-Hyun, dan Oh Dal-su.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama