Sinopsis Film Gangs of New York (2002) - Database Film TV & Bioskop

Selasa, 08 Desember 2020

Sinopsis Film Gangs of New York (2002)

Sinopsis film Gangs of New York (2002)

Judul
Gangs of New York
Tayang
20 Desember 2002
Durasi
2 jam 47 menit
Sutradara
Martin Scorsese
Pemain
Leonardo DiCaprio, Cameron Diaz, Daniel Day-Lewis
Genre
Kejahatan | Drama
IMDb Rating
7,5/10 (401.825)
Trailer

Sinopsis film Gangs of New York (2002)

DbFilm.web.id - Awal tahun 1860-an, saat Perang Saudara Amerika tengah berlangsung, di Lower Manhattan, New York atau dikenal dengan Five Points, seorang Nativis kejam, Bill "The Butcher" Cutting (diperankan oleh Daniel Day-Lewis), adalah penguasa area itu yang dipenuhi dengan kejahatan, prostitusi, perampokan dan pembunuhan. Bill percaya kalau Amerika seharusnya dikuasai oleh penduduk asli kelahiran Amerika, bukan didiami oleh para imigran, terutama orang-orang Irlandia.

Suatu hari, seorang anak laki-laki keturunan Irlandia harus menyaksikan ayahnya tewas dalam suatu perang antar geng di kota itu, dan Bill bertanggung jawab atas peristiwa itu. Beberapa tahun kemudian, Amsterdam Vallon (Leonardo DiCaprio) kembali ke tempat kejadian ayahnya tewas tersebut. Rupanya, keadaan telah banyak berubah. Di tengah-tengah kekacauan dan korupsi di Five Points, Vallon mencoba memulai hidup baru dan beradaptasi di sana, dan juga mencari cara untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya beberapa tahun lalu itu.

Apakah ada yang ingat tentang seorang anak yang dulu lugu harus menyaksikan ayahnya tewas, dan kini kembali untuk membalaskan dendam? Akankah Vallon merasakan bahaya atas dendam kesumatnya itu?

Comments


EmoticonEmoticon