Sinopsis Animasi The Incredibles (2004) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 18 Desember 2020

Sinopsis Animasi The Incredibles (2004)

Sinopsis film The Incredibles (2004)

Judul
The Incredibles
Tayang
23 Juli 2005
Durasi
1 jam 55 menit
Sutradara
Brad Bird
Pemain
Craig T. Nelson, Samuel L. Jackson, Holly Hunter
Genre
Animasi | Aksi | Petualangan | Keluarga
IMDb Rating
8,0/10 (651.504)
Trailer

Sinopsis film The Incredibles (2004)

DbFilm.web.id - Mr. Incredible alias Bob Parr (disuarakan oleh Craig T. Nelson) dan istrinya, Helen Parr alias Elastigirl (disuarakan oleh Holly Hunter) adalah superhero terkenal yang memerangi kejahatan di Metroville. Mereka selalu menyelamatkan orang dan bertarung dengan para penjahat dalam aktivitas sehari-harinya.

Akan tetapi, 15 tahun kemudian, mereka dipaksa untuk menjadi warga biasa dan tinggal di pinggiran kota. Mereka tidak punya pilihan lain dan harus pensiun menjadi superhero dan menjalani kehidupan normal dengan ketiga anaknya, Violet Parr (disuarakan oleh Sarah Vowell), Dashiell 'Dash' Parr (disuarakan oleh Spencer Fox), dan Jack-Jack Parr (disuarakan oleh Maeve Andrews).

Terganggu dengan keinginan untuk kembali beraksi, Bob akhirnya mendapat kesempatan ketika sebuah komunikasi misterius menghubunginya dari pulau terpencil untuk menjalankan satu misi rahasia. Dia kemudian menyadari kalau hal itu akan melibatkan keluarga super-nya dalam usaha untuk menyelamatkan dunia dari kerusakan total.

Comments


EmoticonEmoticon