Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Sinopsis film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

Judul
John Wick: Chapter 3 - Parabellum
Tayang
15 Mei 2019
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Chad Stahelski
Pemain
Genre
IMDb Rating
7,4/10 (270.658)
Trailer

Sinopsis film John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

DbFilm.web.id - Plot cerita film "John Wick 3" mengedepankan upaya John Wick bertahan hidup dari buruan High Table serta para pembunuh bayaran. High Table memberikan imbalan sangat besar bagi siapa pun yang dapat membunuh John Wick. Latar belakang yang menjadi excommunicado (istilah buronan High Table) terdapat di film kedua yang berjudul "John Wick: Chapter 2 (2017)". Wick membunuh Santino D'Antonio yang merupakan salah seorang petinggi mafia sekaligus anggota High Table.

Sebagai bagian cara agar bisa terbebas, Wick sempat meminta pengampunan dari pemimpin High Table, The Elder (Saïd Taghmaoui). The Elder menerima permohonan ampun tersebut, tetapi dengan memberlakukan syarat kepada Wick, yaitu harus berhasil membunuh Winston (Ian McShane). Pikiran Wick berubah di tengah misi. Ia tidak jadi membunuh Winston, dan hal itu berarti Wick kembali menjadi buronan High Table.

Pembunuh bayaran serta pasukan High Table segera menyerang Wick dan Winston di New York City Continental. Wick dan Winston memberi perlawanan sengit yang membuat pasukan High Table kewalahan. Menanggapi hal tersebut, salah seorang perwakilan High Table mengajukan parley (negosiasi) dengan Winston yang merupakan pemilik New York City Continental.

Setelah bernegosiasi dengan perwakilan High Table, Winston berkhianat, menembak Wick beberapa kali sampai terjatuh dari gedung hotel. Wick yang mengalami luka parah karena tembakan dan terjatuh dari tempat tinggi, mendapatkan pertolongan dari salah seorang rekan, The Bowery King (Laurence Fishburne). The Bowery King merupakan pimpinan mafia bawah tanah yang gusar akan aturan High Table. The Bowery King mengajak Wick untuk bersama-sama menumpas High Table.

Kata "Parabellum" yang terdapat pada judul film merupakan istilah bahasa Latin yang berarti "persiapan menuju perang". Hal itu menandakan, masih ada edisi lanjutan atas perjalanan John Wick.

Baca juga:

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama