input license here

Sinopsis Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

Sinopsis film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

Judul
Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Tayang
2 Januari 2020
Durasi
2 jam 1 menit
Sutradara
Angga Dwimas Sasongko
Pemain
Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda
Genre
Drama | Keluarga
IMDb Rating
7,4/10 (806)
Trailer

Sinopsis film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

DbFilm.web.id - Di dalam keluarga Narendra (diperankan oleh Donny Damara) dan Ajeng (Susan Bachtiar), Awan (Rachel Amanda) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Sebagai anak bungsu, ia merasa dimanja, terlalu dilindungi, dan selalu dianggap tidak mampu untuk mengambil keputusan.

Awan adalah pusat perhatian keluarga. Sejak kecil, dua kakaknya, yaitu Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara) dibebani tugas harus selalu melindungi dan membantu Awan. Sebagai ayah, Narendra tak menyadari kalau perlakuan istimewa terhadap Awan seperti bom waktu yang siap meledak kapan saja di tengah keluarga mereka.

Di permukaan, keluarga Narendra seperti keluarga normal yang selalu tampak bahagia. Sebagai sulung dan anak lelaki satu-satunya, Angkasa berusaha keras untuk mandiri dan menjadi pelindung adik-adiknya.

Sementara itu, Aurora sebagai anak tengah merasa hidup sendirian. Sebagai seniman, ia memiliki dunianya sendiri. Hampir di sepanjang hidupnya, Aurora mencoba berdamai dengan keadaan.

Suatu ketika, setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono). Sosok Kale digambarkan sebagai pria eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Kale adalah petualangan baru Awan yang membuat hidupnya lebih berwarna.

Namun, kedekatan Kale dan Awan membuat Awan berubah. Dia mulai memilih dan berdebat dengan ayahnya. Puncaknya adalah ketika Aurora menggelar pemeran seni tunggal pertamanya. Di situ, Awan dan ayahnya bertengkar.

Pertengkaran ini mendorong pemberontakan kakak beradik ini. Hal itu menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka. Apakah rahasia yang telah disimpan rapat selama puluhan tahun tersebut? Akankah Awan, Aurora, dan Angkasa bisa mewujudkan berbagai keinginan mereka?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar