input license here

Sinopsis Animasi Yogi Bear (2010)

Sinopsis film Yogi Bear (2010)

Judul
Yogi Bear
Tayang
17 Desember 2010
Durasi
1 jam 21 menit
Sutradara
Eric Brevig
Pengisi Suara
Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Anna Faris
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga
IMDb Rating
4,6/10 (20.461)
Trailer

Sinopsis film Yogi Bear (2010)

DbFilm.web.id - Film "Yogi Bear" adalah film animasi sekaligus live action yang menggabungkan animasi 3D dengan akting yang direkam menggunakan pita film. Film "Yogi Bear" mengadaptasi serial kartun berjudul sama yang dirilis oleh Hanna-Barbera, studio kartun yang memproduksi serial legendaris "The Flinstones".

Seperti versi kartunnya, film "Yogi Bear" menceritakan tentang seekor beruang bernama Yogi (disuarakan oleh Dan Aykroyd) yang selalu mengenakan kerah, dasi, dan topi. Yogi adalah penghuni setia hutan lindung bernama Jellystone Park (plesetan dari Yellowstone Park di Amerika Serikat). Meskipun punya perangai yang menyenangkan dan selalu akrab dengan manusia dan hewan-hewan lain, Yogi punya kebiasaan buruk, yaitu mencuri keranjang piknik berisi makanan dari para pengunjung Jellystone Park. Dibantu Boo Boo (disuarakan oleh Justin Timberlake), partner-nya yang setia, Yogi selalu saja membuat Ranger Smith (diperankan oleh Tom Cavanagh), sang penjaga hutan kewalahan.

Sementara itu, Wali Kota Brown (Andrew Daly), menyadari kalau kotanya sedang menghadapi krisis ekonomi. Untuk memenuhi ambisinya sebagai seorang gubernur kelak, dia yakin kalau Jellystone Park harus diubah menjadi lahan pembalakan kayu, agar dia bisa mengeruk keuntungan pribadi yang sebesar-besarnya. 

Jellystone akhirnya ditutup. Semua hewan penghuni Jellystone akan kehilangan tempat tinggal jika Ranger Smith, Yogi, dan Boo Boo tidak segera melakukan sesuatu. Sayangnya, usaha mereka menjadi kacau gara-gara kecerobohan Yogi dalam salah satu festival perayaan.

Akankah para penghuni Jellystone mampu mencegah penutupan hutan lindung tersebut? Akankah Yogi dan Boo Boo mampu menjadi pahlawan? Dibantu Ranger Smith dan seorang ahli dokumenter bernama Rachel (Anna Faris), penonton bakal menikmati petualangan Yogi dan Boo Boo yang menyenangkan dan kocak.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar