input license here

Sinopsis Film Gulliver's Travels (2010)

Sinopsis film Gulliver's Travels (2010)

Judul
Gulliver's Travels
Tayang
23 Desember 2010
Durasi
1 jam 25 menit
Sutradara
Rob Letterman
Pemain
Jack Black, Emily Blunt, Jason Segel
Genre
Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
4,9/10 (65.543)
Trailer

Sinopsis film Gulliver's Travels (2010)

DbFilm.web.id - Apa jadinya bila seorang yang biasa-biasa saja tiba-tiba terdampar di sebuah kerajaan yang ditinggali oleh makhluk Liliput, manusia berukuran sangat kecil, sama kecilnya dengan ponsel? Hal itulah yang dialami oleh Lemuel Gulliver (diperankan oleh Jack Black) dalam film "Gulliver's Travel" ini.

Lemuel adalah seorang petugas pengantar surat di sebuah media terpandang di New York di mana ia telah menghabiskan waktu selama 10 tahun terakhirnya di tempat tersebut tanpa kemajuan karier yang berarti. Kedatangan seorang rekan baru yang akhirnya menggusur posisinya sebagai kepala ruang surat, justru membuat Lemuel jadi bertekad untuk melakukan perubahan drastis pada kehidupannya. Niatan untuk mengajak kencan Darcy (Amanda Peet) justru berubah menjadi petaka ketika Lemuel menyerahkan karya tulis plagiat dan karya tersebut mengantarkannya pada daerah segitiga Bermuda.

Seharusnya membuat sebuah liputan perjalanan tentang daerah segitiga Bermuda, Lemuel malah terhisap sebuah pusaran air misterius yang kemudian membuat ia terdampar pada negeri Liliput, negeri yang terdiri dari orang-orang yang berukuran sangat kecil.

Awalnya, Lemuel dijadikan tawanan oleh para Liliput dan dijadikan buruh kerja paksa. Meskipun para Liliput ukurannya sangat kecil, namun mereka memiliki kemampuan membangun benda-benda canggih. Salah satu benda canggih tersebut digunakan untuk mengekang dan mengendalikan Lemuel.

Beruntung, dalam suatu peristiwa yang tidak menguntungkan, di mana raja Liliput, Benjamin terjebak dalam sebuah kebakaran, dan putri Mary (Emily Blunt) diculik oleh antek-antek negara Blefusia (negara musuh Liliput), Lemuel berhasil muncul sebagai pahlawan. Berkat kejadian ini pula, Gulliver akhirnya menjadi sosok raksasa yang dicintai oleh para Liliput dan diangkat menjadi sosok pelindung mereka.

Bagaimana kehidupan Gulliver di dunia manusia normal? Akankah Gulliver kembali ke peradaban manusia, atau akankah dia tinggal di negeri Liliput untuk selamanya?

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar