input license here

Sinopsis Serial Halfworlds Musim Kedua (2017)

Sinopsis Serial Halfworlds Season 2 (2017)

Judul
Halfworlds
Tayang
22 Januari 2017
Durasi
1 jam
Sutradara
Ekachai Uekrongtham
Pemain
Tia Tavee, Arifin Putra, Reza Rahadian
Genre
Fantasi | Horor | Misteri | Thriller
IMDb Rating
6,2/10 (622)
Trailer

Sinopsis film Halfworlds (2017)

DbFilm.web.id - Serial "Halfworlds" musim kedua dimulai dari jalanan Kota Bangkok yang gemerlap. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan "Halfworlds" musim pertama yang menggambarkan jalanan dan lorong-lorong gelap kota Jakarta. Namun, gemerlapnya Kota Bangkok tidak membuat "Halfworlds" berubah. Kisah drama fantasinya tetap kelam, yaitu tentang keabadian.

Dikisahkan, periset keras kepala bernama Juliet Langstorm (Tia Tavee) mencoba mengungkap rahasia dunia para iblis yang tinggal di antara manusia. Dengan dukungan hasil riset almarhum ayahnya, ia menjelajah untuk mencari jawaban. Ketika tengah mencari artefak kuno berkekuatan besar, aksinya menarik perhatian para iblis di Thai yang dijuluki "Peesaj".

Tak lama berselang sebelum pencariannya membawa dirinya ke medan pertempuran dari sang pemimpin Peesaj, Charlie (David Asavanond), manusia penjaga kedamaian Warin (Nicole Theriault) dan sosok Peesaj bernama Fyter (Peem Jaiyen), yang diutus untuk membunuhnya.

Sementara itu, sosok setengah manusia Halfbreed, Barata (Arifin Putra) tengah dalam perjalanan seorang diri yang mengharuskan ia meminta pertolongan sahabat lamanya, Kaprey (Jake Macapagal). Bukan hanya dia yang sedang dalam perjalanan berbahaya karena sahabatnya, Demit Tony (Reza Rahadian), membuat penampakan di Bangkok untuk mencari cintanya yang hilang.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar