input license here

Sinopsis Film Closer (2004)

Sinopsis film Closer (2004)

Judul
Closer
Tayang
3 Desember 2004
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Mike Nichols
Pemain
Natalie Portman, Jude Law, Clive Owen
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
7,2/10 (203.820)
Trailer

Sinopsis film Closer (2004)

DbFilm.web.id - Film "Closer" yang diadaptasi dari teater karya Patrick Marber, mengisahkan kehidupan empat orang manusia, yang dimulai dari Dan (diperankan oleh Jude Law), seorang penulis muda yang sedang berjalan di jalanan London. Ia berpapasan dengan seorang gadis, Alice (Natalie Portman) dan mereka bertemu pandang. Tiba-tiba Alice tertabrak mobil. Dan kemudian membawanya ke rumah sakit dan mereka mulai mengenal satu sama lain. Mereka menghabiskan waktu dengan saling mengenal, sampai akhirnya mereka menjadi pasangan yang bahagia. Alice menjadi sangat penting bagi Dan karena ia sedang menulis novel romantis yang inspirasinya ia dapat dari Alice. Sampai suatu waktu Dan bertemu dengan seorang fotografer Amerika, Anna (Julia Roberts).

Dan tertarik kepada Anna, tapi Anna sudah memiliki pasangan. Singkat cerita, mereka sering bertemu secara diam-diam. Tapi, hal ini hampir berakhir ketika Larry (Clive Owen), kekasih Anna mengetahuinya. Tapi, Dan dan Anna tetap tetap saling menemui satu sama lain, sampai akhirnya Alice juga tahu mengenai hubungan mereka. Setelah banyak pertengkaran yang terjadi, secara kebetulan Alice dan Larry bertemu di tempat kerja Alice di sebuah klub. Karena keduanya memiliki masalah dengan pasangan masing-masing dan saling tidak mengenal, mereka pun saling merayu.

Keadaannya semakin rumit ketika Dan tahu Alice dan Larry memiliki hubungan. Sementara Anna memutuskan untuk meninggalkan Dan untuk kembali kepada Larry. Sementara Alice meninggalkan Dan untuk kembali ke New York.

Film "Closer" ini memang sedikit membingungkan dan tidak seperti kisah cinta lain yang romantis dan melankolis. Film ini memperlihatkan kehidupan romantis orang-orang dewasa di London, dan ternyata tidak seromantis kisah cinta yang selama ini banyak diangkat oleh film-film lainnya.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar