input license here

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2017)

Sinopsis film Security Ugal-Ugalan (2017)

Judul
Security Ugal-Ugalan
Tayang
19 Januari 2017
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Irham Acho Bahtiar
Pemain
Indro Warkop, Muhadkly Acho, Lolox
Genre
Aksi | Komedi
IMDb Rating
7,6/10 (15)
Trailer

Sinopsis film Security Ugal-Ugalan (2017)

DbFilm.web.id - Sesuai dengan judulnya, film "Security Ugal-Ugalan" mengisahkan tentang para sekuriti dari perusahaan yang bernama Metropolitan Security, yaitu Acho (diperankan oleh Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), Dana (Sadana Agung), Alan (Dimas Beck), dan Angela (Alexa Key) yang dikomandani oleh Om Indro Warkop. 

Diceritakan kalau Angela si sekuriti cantik tapi tomboi ini menjadi idolanya para sekuriti cowok, termasuk Dana yang diam-diam naksir Angela. Perasaan Dana ini rupanya diketahui oleh Alan yang tidak terima dan malah berusaha mem-bully Dana terus-terusan sampai akhirnya Dana dipecat dari perusahaan. Setelah Dana keluar, ada satu rahasia yang akhirnya terbongkar kalau Angela itu ternyata....

Komedi yang disajikan dalam film ini kebanyakan komedi slapstick yang dipadukan dengan musik-musik ala sketsa komedi. Sepanjang film, penonton akan banyak menemukan adegan yang bisa dibilang sudah mainstream atau mudah ditebak, misalnya ada orang yang buang kulit pisang sembarangan dan membuat orang lain terpeleset. Ada juga adegan Lolox mengejar ban yang menggelinding dan akhirnya tercebur ke sungai, persis seperti adegan di salah satu film Warkop DKI. Konsepnya hampir sama dengan film-film komedi tahun 1990-an. Film ini dibintangi juga oleh Duo Serigala, dan Julia Perez yang tampil sebagai cameo.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar