input license here

Sinopsis Film Alice in Wonderland (2010)

Sinopsis film Alice in Wonderland (2010)

Judul
Alice in Wonderland
Tayang
4 Maret 2010
Durasi
1 jam 48 menit
Sutradara
Tim Burton
Pemain
Mia Wasikowska, Johnny Depp, Helena Bonham Carter
Genre
Petualangan | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
6,4/10 (386.324)
Trailer

Sinopsis film Alice in Wonderland (2010)

DbFilm.web.id - Film "Alice in Wonderland" diadaptasi dari novel berjudul "Alice's Adventures in Wonderland" karya Charles Lutwidge Dodgson, yang dikenal dengan nama Lewis Carroll, tahun 1865.

Alice Kingsleigh (diperankan oleh Mia Wasikowska) adalah seorang anak kecil yang kerap bermimpi buruk tentang kucing yang bisa tersenyum, ulat bulu berwarna biru, burung dodo, dan kelinci memakai rompi. Sampai berumur 19 tahun, mimpinya tetap sama. Saat ia menghadiri salah satu pesta yang ternyata adalah pesta pertunangannya, Alice yang kabur dari pesta tersebut, terperosok ke lubang di dekat pohon besar. Di situlah, ia bertemu dengan semua karakter yang muncul di dalam mimpinya.

Tidak hanya itu, ternyata makhluk di Wonderland itu mengharapkan sesuatu dari Alice, yaitu untuk melawan Jabberwocky, naga milik Red Queen (Helena Bonham Carter) yang jahat. Untuk bisa melawan naga itu, Alice harus merebut pedang Vorpal yang disembunyikan oleh Red Queen. Petualangan pun dimulai. Alice, dibantu si kembar Tweedledee dan Tweedledum, Dormouse, Blue Caterpillar yang disuarakan oleh Alan Rickman, Cheshire Cat, White Rabbit, dan tentunya Mad Hatter (Johnny Depp) berhasil masuk ke dalam istana Red Queen. Setelah berhasil merebut pedang Vorpal, pedang itu pun langsung diberikan kepada White Queen (Anne Hathaway).

Seperti yang sudah ditakdirkan, Alice akhirnya harus bertarung melawan Jabberwocky, untuk bisa mengembalikan kejayaan White Queen. Berhasilkah Alice? Apakah Alice akan kembali lagi ke kehidupan nyatanya?

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar