Sinopsis Film Ninja Assassin (2009) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 15 Maret 2021

Sinopsis Film Ninja Assassin (2009)

Sinopsis film Ninja Assassin (2009)

Judul
Ninja Assassin
Tayang
26 November 2009
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
James McTeigue
Pemain
Rain, Rick Yune, Naomie Harris
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
6,3/10 (68.589)
Trailer

Sinopsis film Ninja Assassin (2009)

DbFilm.web.id - Megastar K-Pop, Rain (Jeong Ji-Hoon) yang aksinya sempat menghibur lewat film Speed Racer (2008), akan berperan menjadi seorang ninja dengan aksi bela diri mematikan bernama Raizo.

Raizo (diperankan oleh Rain) adalah seorang ninja yang dibesarkan oleh klan ninja rahasia bernama Ozunu sedari kecil. Klan ini mengambil anak-anak yatim piatu sedari kecil dan melatih mereka menjadi pembunuh bayaran profesional.

Selama menjadi ninja, Raizo harus menempuh berbagai penderitaan, dan puncaknya adalah kematian kakak seperguruannya. Raizo akhirnya memutuskan untuk melawan klannya, dan dia bertemu dengan seorang agen Europol, Mika (Naomie Harris), yang sedang menyelidiki misteri sejumlah pembunuhan yang dilakukan oleh kelompok ninja.

Film "Ninja Assassin" adalah film yang didekasikan sepenuhnya untuk hiburan. Cerita yang simpel (cenderung mudah ditebak), plot yang konvensional (tokoh utama pasti menang), semuanya diracik dengan bumbu sinematografi yang apik dengan sajian adegan pertarungan yang dahsyat dan tidak disensor (banyak darah di sana-sini).

Comments


EmoticonEmoticon