Sinopsis Film A Little Thing Called Love (2010) & Trailer, Drama Thailand Romantis Movie

Sinopsis film A Little Thing Called Love (2010)

Judul
A Little Thing Called Love
Tayang
12 Agustus 2010
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn, Wasin Pokpong
Pemain
Pimchanok Leuwisetpaiboon, Mario Maurer, Tangi Namonto
Genre
IMDb Rating
7,6/10 (4.726)
Trailer

Sinopsis film A Little Thing Called Love (2010)

DbFilm.web.id - Judul asli film komedi romantis Thailand "A Little Thing Called Love" adalah "Sing lek lek tee reak wa rak".

Film yang sangat ABG ini memang tidak punya jalan cerita yang spesial. Tapi juga bukan cerita horor yang beberapa waktu lalu kerap diidentikkan dengan film produksi Thailand. 

Ceritanya seorang cewek yang memiliki tampang tidak cantik di sekolahnya, Nam (diperankan oleh Pimchanok Leuwisetpaiboon), naksir pada salah satu cowok paling tampan di sekolah, Shone (Mario Maurer). Nam berusaha mati-matian untuk mendapatkan perhatian dari Shone. Dibantu teman-teman satu gengnya yang juga tidak bertampang oke, Nam pun berhasil melakukan perubahan pada fisiknya.

Sayangnya, setelah Nam, sang itik buruk rupa berubah menjadi angsa cantik, Shone masih tidak tertarik pada Nam. Cowok yang naksir Nam malah sahabat kecilnya Shone. Apakah Nam mau jadi pacar sahabat sang pujaan hati?

Meski ceritanya mudah ditebak, tapi film "Crazy Little Thing Called Love" ini sangat lucu. Beberapa adegan bisa membuat penontonnya tertawa terpingkal-pingkal, dan adegan lain malah bisa membuat penonton menangis sedih.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama