input license here

Sinopsis Film Ratu KostMopolitan (2010)

Sinopsis film Ratu KostMopolitan (2010)

Judul
Ratu KostMopolitan
Tayang
27 Mei 2010
Durasi
1 jam 25 menit
Sutradara
Ody C. Harahap
Pemain
Luna Maya, Adi Kurdi, Fathir Muchtar
Genre
Komedi
IMDb Rating
6,0/10 (20)
Trailer

Sinopsis film Ratu KostMopolitan (2010)

DbFilm.web.id - Film "Ratu KostMopolitan" bercerita tentang tiga perempuan yang sedang merantau. Adalah Gina (diperankan oleh Luna Maya) yang berasal dari Bali, Tari (Mirasih Tyas Endah) dari Manado, dan Zizi (Imey Liem) dari Jawa, yang kost di kost-kostan milik Ibu Laksmi (Yatti Surachman) di Rawa Sawit.

Cerita utama dari film ini adalah ketika suatu hari datang gerombolan preman yang dipimpin oleh Rido (Reza Pahlevi). Gerombolan preman berseragam ini sangat mengganggu warga. Merebut tempat bermain anak-anak, menyerbu warung nasi dan tidak bayar, dan berperilaku seenaknya sehingga warga-warga merasa tidak nyaman. Ternyata, preman-preman itu adalah suruhan sebuah perusahaan yang hendak menggusur daerah Rawa Sawit! Warga akan mendapat ganti rugi, tetapi pasti jumlahnya sangat kecil. Para preman itu bertugas memberikan tekanan pada warga agar mau menyerahkan tanah miliknya.

Ketika warga hanya bisa pasrah, trio Gina, Tari, dan Zizi menggunakan cara sendiri untuk mengusir preman itu. Dengan cara yang konyol sampai beneran berantem! Namun, niat baik memang tidak selalu diterima dengan baik. Trio cewek cantik itu terus berjuang menyelamatkan lahan Rawa Sawit, walaupun telah diusir karena dituduh berbuat onar.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar