Sinopsis Film Where the Wild Things Are (2009) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 19 Maret 2021

Sinopsis Film Where the Wild Things Are (2009)

Sinopsis film Where the Wild Things Are (2009)

Judul
Where the Wild Things Are
Tayang
16 Oktober 2009
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Spike Jonze
Pemain
Max Records, Catherine O'Hara, Forest Whitaker
Genre
Petualangan | Drama | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
6,7/10 (101.147)
Trailer

Sinopsis film Where the Wild Things Are (2009)

DbFilm.web.id - Film "Where the Wild Things Are" diproduksi tahun 2009 dan merupakan adaptasi dari cerita bergambar dengan judul yang sama, yang diciptakan oleh Maurice Sendak pada tahun 1963. Ceritanya tentang seorang anak yang impulsif bernama Max.

Max merasa hidupnya sudah tidak seru lagi, kakak dan ibunya, Connie (Catherine Keener) sudah tidak bisa diajak bermain di dunia imajinasi Max yang liar. Max memang seperti menyimpan gunung berapi dalam dirinya, kita tidak tahu kapan dia bertindak manis, kapan dia bertindak sadis. Suatu hari, kekesalan Max memuncak ketika sang ibu memarahinya. Dalam sebuah pertengkaran yang sengit, Max kabur dari rumah sambil menangis dan berteriak setelah sebelumnya membuat ibunya murka karena menggigit bahunya dengan keras.

Pelarian ini membawa Max pada sebuah perahu layar di tepi danau. Perahu itu membawanya ke sebuah dunia liar yang sebelumnya hanya ada di bayangan Max. Dunia liar itu terletak di sebuah pulau antah berantah  yang diisi sekawanan monster alias "wild things" berukuran raksasa dengan kelakuan dan bentuk anekarupa. Max yang cerdik berhasil meyakinkan para monster kalau dia adalah Raja Monster yang berhasil menaklukkan ribuan makhluk liar di penjuru dunia. Makhluk-makhluk yang dalam bualan Max, jauh lebih besar dan lebih kejam dari apa yang ada di hadapannya sekarang. Para monster yang memang sedang membutuhkan pemimpin akhirnya sepakat untuk mengangkat Max sebagai raja.

Dunia imajiner Max kini seakan nyata dan sekurang ia sedang berpetualang di dalamnya. Ia pun membangun sebuah monumen artistik yang bisa dijadikan tempat tinggal. Bersama monster-monster liar yang bisa dikendalikan, Max yang kesepian akhirnya menemukan kenyamanan bersama wild things yang kini menjadi sahabatnya.

Apakah nantinya Max akan kembali ke pangkuan ibunya dan meminta maaf? Atau ia akan terus menjadi Raja Monster bersama teman-teman raksasanya?

Comments


EmoticonEmoticon