Sinopsis Film Inside Man (2006) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 21 Mei 2021

Sinopsis Film Inside Man (2006)

Sinopsis film Inside Man (2006)

Judul
Inside Man
Tayang
24 Maret 2006
Durasi
2 jam 9 menit
Sutradara
Spike Lee
Pemain
Denzel Washington, Clive Owen, Jodie Foster
Genre
Kejahatan | Drama | Misteri | Thriller
IMDb Rating
7,6/10 (346.890)
Trailer

Sinopsis #1 film Inside Man (2006)

DbFilm.web.id - Film "Inside Man" bercerita tentang kisah penyanderaan yang melibatkan polisi New York, Detektif Keith Frazier (diperankan oleh Denzel Washington) dan Detektif Bill Mitchell (Chiwetel Ejiofor). Mereka ditugaskan untuk menangani kasus kejahatan yang dilakukan oleh Dalton Russell (Clive Owen). Namun, penjahat tersebut memiliki rencana yang sangat sulit digagalkan.

Frazier mulai berpikir kalau Russell tidak melakukannya seorang diri, terutama saat seorang pialang hebat yang misterius, Madeleine White (Jodie Foster), ingin melakukan pertemuan pribadi dengan Dalton. 

Banyaknya nyawa yang terancam di dalam gedung dan kerumunan masyarakat di luar membuat Frazier tidak boleh melakukan kesalahan.



Sinopsis #2 film Inside Man (2006)

DbFilm.web.id - Film "Inside Man" bercerita tentang seorang polisi yang tangguh dalam memecahkan kasus perampokan bank yang dilakukan oleh seorang yang genius, yang berada di dalam penjara. Perampokan berjalan sesuai dengan rencana, penyanderaan terjadi dan pelaku meminta tebusan pesawat yang sudah pasti tidak mungkin didapat. Drama negosiasi yang menegangkan terjadi antara pengusaha bank, perampok, dan para polisi untuk saling menyelamatkan kepentingannya.

Film ini dibintangi oleh Denzel Washington (Detective Keith Frazier), Clive Owen (Dalton Russell), Jodie Foster (Madeleine White), dan Christopher Plummer (Arthur Case).

Comments


EmoticonEmoticon