Sinopsis Film Otomatis Romantis (2008) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 29 Mei 2021

Sinopsis Film Otomatis Romantis (2008)

Sinopsis film Otomatis Romantis (2008)

Judul
Otomatis Romantis
Tayang
18 Januari 2008
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Guntur Soeharjanto
Pemain
Marsha Timothy, Tora Sudiro, Tukul Arwana
Genre
Komedi
IMDb Rating
6,3/10 (55)
Trailer

Sinopsis film Otomatis Romantis (2008)

DbFilm.web.id - Nadia (diperankan oleh Marsha Timothy), seorang wanita muda, cantik, dan sukses sebagai jurnalis di salah satu majalah wanita, selalu merasa dirinya tidak mampu menemukan pasangan yang ideal. Sangat ironis, mengingat ia terkenal sebagai pakar dalam urusan percintaan dan memberikan tips jitu dalam mencari pasangan ideal di majalah tempat ia bekerja.

Tak disangka, seorang Bambang (Tora Sudiro), pria desa yang lugu, bersahaja, yang bekerja sebagai karyawan administrasi dan selalu tulus dalam melakukan segala hal inilah, dapat menyentuh hatinya. Sayangnya, rasa gengsi Nadia yang cukup besar tak mampu mendorong wanita cantik ini mengungkapkan isi hatinya kepada karyawan dan selalu menganggap dirinya seorang atasan yang harus dihormati. 

Ternyata, gelagat ini tercium oleh Nabila (Wulan Guritno), kakak Nadia yang sepenuhnya mendukung perasaan sang adik. Namun, kekhawatiran Nadia akan sikap Bambang yang nantinya akan mengikuti jejak Dave (Tukul Arwana), suami Nabila, yang dulunya juga pria lugu dan ndeso dan mendadak berubah total menjadi pria tengil dan genit setelah kaya dan sukses, benar-benar mengganggunya.

Comments


EmoticonEmoticon