Sinopsis Film Kata Maaf Terakhir (2009) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 29 Mei 2021

Sinopsis Film Kata Maaf Terakhir (2009)

Sinopsis film Kata Maaf Terakhir (2009)

Judul
Kata Maaf Terakhir
Tayang
27 Agustus 2009
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Maruli Ara
Pemain
Tio Pakusadewo, Rachel Amanda, Maia Estianty
Genre
Drama | Keluarga
IMDb Rating
5,8/10 (6)
Trailer

Sinopsis film Kata Maaf Terakhir (2009)

DbFilm.web.id - Darma (diperankan oleh Tio Pakusadewo), seorang perokok berat, diagnosis menderita kanker paru-paru stadium IV sehingga kemungkinan akan menjalani bulan terakhir kehidupannya pada Ramadan tahun ini. Oleh karena itu, dirinya membuat daftar yang harus dilakukan pada sisa hidupnya.

Daftar tersebut terdiri dari salat lima waktu, berpuasa sebulan penuh, berhenti merokok, serta mendapatkan maaf dari mantan istrinya, Dania (Maia Estianty) dan kedua anaknya, Reza (Ade Surya Akbar) serta Lara (Rachel Amanda) yang dulu ditinggalkannya. Tiga keinginan pertama sudah dia jalani. Namun apa daya, keinginan terakhir sangat sulit diperoleh. Saat hidupnya hampir berakhir, Darma mulai mencari cara untuk meminta maaf pada keluarganya sehingga dia bisa meninggal dengan tenang.

Melalui Lara, anak yang paling dekat dengan dirinya, Darma mulai berusaha meluluhkan keluarganya. Berbekal buah mangga, Darma mulai membangkitkan memori Lara akan kenangan indah membuat es buah dengan diiringi lagu "Biru" dari Vina Panduwinata.

Comments


EmoticonEmoticon