Sinopsis Film The Kingdom (2007)

Sinopsis film The Kingdom (2007)

Judul
Tayang
28 November 2007
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Peter Berg
Pemain
Genre
IMDb Rating
7,0/10 (120.666)
Trailer

Sinopsis #1 film The Kingdom (2007)

DbFilm.web.id - Sebuah bom meledak ketika warga Amerika Serikat bermain baseball di wilayah perumahan perusahaan minyak Amerika Serikat di Arab Saudi. Teroris yang meledakkan bom menyerupai petugas polisi Arab Saudi. Mereka menembaki warga di sekitar perumahan tersebut dan sebagian berlarian ke arah lapangan lalu meledakkan diri mereka.

Di sana pula, seorang agen FBI yang sedang bertugas untuk menyelidiki kasus tersebut mati terkena serangan bom yang lainnya. Agen FBI lainnya merasa kesulitan untuk melakukan penyidikan, hingga akhirnya pihak Amerika Serikat mendapat bantuan dari polisi lokal. Bagaimana mereka seharusnya bertindak di dalam kerajaan musuh mereka?

Film ini dibintangi Jamie Foxx (Ronald Fleury), Chris Cooper (Grant Sykes), Jennifer Garner (Janet Mayes), Jason Bateman (Adam Leavitt), Ashraf Barhom (Kolonel Faris Al Ghazi), dan Ali Suliman (Sersan Haytham).



Sinopsis #2 film The Kingdom (2007)

DbFilm.web.id - Bom meledak ketika warga Amerika bermain bisbol di wilayah perumahan perusahaan minyak Amerika di Arab Saudi. Teroris yang meledakkan bom menyerupai petugas polisi Arab Saudi dan mereka menembaki warga di sekitar perumahan tersebut, lalu sebagian berlarian ke arah lapangan dan meledakkan diri mereka. Setelah insiden itu, satu tim agen pemerintah Amerika, yaitu Biro Investigasi Federal (FBI), dikirim untuk melakukan investigasi.

Film ini dibintangi Jamie Foxx sebagai Ronald Fleury, Chris Cooper (Grant Sykes), Jennifer Garner (Janet Mayes), dan Jason Bateman (Adam Leavitt).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama