Sinopsis Film Paranormal Activity 2 (2010) - Database Film TV & Bioskop

Kamis, 24 Juni 2021

Sinopsis Film Paranormal Activity 2 (2010)

Sinopsis film Paranormal Activity 2 (2010)

Judul
Paranormal Activity 2
Tayang
3 Desember 2010
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Tod Williams
Pemain
Katie Featherston, Micah Sloat, Molly Ephraim
Genre
Horor | Misteri
IMDb Rating
5,7/10 (99.791)
Trailer

Sinopsis film Paranormal Activity 2 (2010)

DbFilm.web.id - Film "Paranormal Activity 2" bercerita tentang keluarga Rey yang terdiri dari Daniel (diperankan oleh Brian Boland), Kristi (Sprague Grayden), anak Daniel dari pernikahan sebelumnya, Ali (Molly Ephraim), dan Hunter. Dan ternyata, Kristi Rey adalah kakak perempuan Katie (Katie Featherston), pemeran dalam film pertama. Mereka hidup bahagia setelah kelahiran Bayi Hunter. Akan tetapi, setelah setahun kelahiran Hunter, banyak kejadian aneh di dalam rumah itu. Awalnya cuma hal-hal kecil seperti lampu mati atau pintu terbuka saja. Namun, lama-lama gangguan aneh itu semakin menjadi-jadi.

Asisten rumah tangga sekaligus pengasuh bayi mereka, Martine (Vivis Colombetti), juga sudah memperingatkan mereka kalau rumah itu diganggu oleh makhluk halus. Namun, Daniel tidak percaya dan malah mengusir Martine.

Ternyata, gangguan yang mereka alami bukan berasal dari hantu, melainkan semacam setan atau iblis, yang sudah ada dari leluhur keluarga Kristi dan Katie. Jadi, mungkin salah satu anggota keluarga mereka pernah membuat persetujuan dengan setan supaya mereka bisa sukses, makmur, dan kaya raya. Dan sebagai tumbalnya adalah keturunan laki-laki pertama yang lahir dari garis keturunan keluarga mereka. Ternyata Hunter adalah anak laki-laki pertama dari keluarga mereka, sebelumnya tidak pernah ada anak laki-laki. Karena hal itulah, kini merekalah yang menjadi sasarannya.

Comments


EmoticonEmoticon