Sinopsis SuckSeed (2011): Film Band Sekolah Thailand

Sinopsis film SuckSeed: Huay Khan Thep (2011)

DbFilm.web.id - Film komedi romansa "SuckSeed: Huay Khan Thep" adalah film produksi Thailand tahun 2011. Cerita dimulai saat Ped, anak kecil di sebuah SD yang pendiam, dikenalkan kepada musik oleh teman sekelasnya yang bernama Ern. Sementara Koong, teman Ped, yang punya saudara kembar bernama Kay, kebalikan dari dirinya. Suka musik, dan terkenal bandel di kelas.

Gara-gara diberi sebuah kaset yang berisi lagu-lagu dari band kesukaan Ern, Ped pun mulai menyukai Ern. Sayangnya, tidak lama kemudian, Ern pindah mengikuti orangtuanya ke Bangkok. Sekian lama mereka terpisah, Ped masih juga mengingat Ern. Mereka pun dipertemukan kembali saat SMA. Namun, keadaan sudah berubah, Ern (diperankan oleh Nattasha Nauljam) tumbuh menjadi cewek yang jagoan main gitar, sementara Ped (Jirayu La-ongmanee), justru masih begitu-begitu saja.

Ketika sekolah mereka memutuskan untuk mengikuti sebuah festival musik, Hotwave Music Award, Koong (Pachara Chirathivat) pun mengajak Ped untuk mengikuti event tersebut. Menggandeng Ped, Ex (Thawat Pornrattanaprasert)--salah seorang pebasket di sekolahnya, dan tentunya Ern, mereka membentuk band bernama Suck Seed. Mulai dari sinilah, diketahui kalau bukan hanya Ped yang naksir kepada Ern, tetapi juga Koong!

Konflik terjadi saat Ern dibajak oleh band milik Kay (juga diperankan oleh Pachara Chirathivat), kembarannya Koong. Hal ini membuat Koong marah besar dan lebih bersemangat untuk mengikuti festival musik. Konflik semakin meruncing ketika Koong mengetahui kalau Ped pun menyukai Ern. Gara-gara hal ini pula, Koong memutuskan untuk tidak meneruskan karier ngeband-nya, padahal band mereka pun masuk final, bersaing dengan band-nya Kay.

Judul
SuckSeed: Huay Khan Thep
Tayang
20 April 2011
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Chayanop Boonprakob
Pemain
Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, 
Nattasha Nauljam
Genre
IMDb Rating
7.4/10 (2.6K Votes)

SuckSeed (2011) on YouTube
Trailer #1 - -

SuckSeed (2011) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia


Baca juga Sinopsis Film The Billionaire (2011) yang juga dibintangi Pachara Chirathivat.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama