Sinopsis Animasi Kung Fu Panda 2 (2011) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 30 Agustus 2021

Sinopsis Animasi Kung Fu Panda 2 (2011)

Sinopsis film Kung Fu Panda 2 (2011)

Judul
Kung Fu Panda 2
Tayang
16 Agustus 2011
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Jennifer Yuh Nelson
Pengisi Suara
Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan
Genre
Animasi | Laga | Petualangan | Komedi | Drama | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
7.2/10 (265K)
Trailer

Sinopsis film Kung Fu Panda 2 (2011)

DbFilm.web.id - Di film pertamanya, Kung Fu Panda (2008), dikisahkan Xiao Po (disuarakan oleh Jack Black) adalah si Panda gendut yang tiba-tiba terpilih menjadi seorang Dragon Warrior. Kali ini, Po bersama The Furious Five kembali mengalami petualangan menegangkan.

Diceritakan, Po dan Furious Five ditugaskan oleh Master Shifu (Dustin Hoffman) untuk berangkat ke Kota Gongmen. Terjadi kekacauan di kota tersebut, karena pemimpin kung fu di sana, Master Thundering Rhino (Victor Garber) terbunuh oleh senjata yang diciptakan Lord Shen (Gary Oldman). Lord Shen ini adalah anak dari raja dan ratu merak di kota tersebut yang diusir oleh kedua orangtuanya karena sang anak tersebut serakah dan berhati jahat.

Sang Dragon Warrior pun semangat untuk mencegah keinginan Lord Shen yang ingin menguasai seluruh Cina dan memusnahkan tradisi kung fu. Selain petualangan bersama The Furious Five, dalam perjalanannya ke Kota Gongmen ini, sebenarnya Po juga akan mengungkap siapa jati dirinya. Banyak pertanyaan yang dilontarkan Po kepada ayahnya, siapa sebenarnya dirinya, tidak membuahkan jawaban yang memuaskan.

Comments


EmoticonEmoticon