Sinopsis Animasi Barbie as the Princess and the Pauper (2004) - Database Film TV & Bioskop

Sabtu, 11 September 2021

Sinopsis Animasi Barbie as the Princess and the Pauper (2004)

Sinopsis film Barbie as the Princess and the Pauper (2004)

Judul
Barbie as the Princess and the Pauper
Tayang
28 September 2004
Durasi
1 jam 25 menit
Sutradara
William Lau
Pengisi Suara
Kelly Sheridan, Melissa Lyons, Julie Stevens
Genre
Animasi | Komedi | Keluarga | Musikal
IMDb Rating
6.9/10 (5.9K)
Trailer

Sinopsis film Barbie as the Princess and the Pauper (2004)

DbFilm.web.id - Film animasi "Barbie as the Princess and the Pauper" terinspirasi dari cerita novel berjudul "The Prince and the Pauper" karya Mark Twain terbitan tahun 1881.

Alkisah terdapat seorang putri kerajaan bernama Putri Anneliese (disuarakan oleh Kelly Sheridan). Ia merasa tidak bahagia sehingga ingin bebas dari kungkungan kehidupan putri kerajaan yang mengikat.

Di tempat lain, Erika (juga disuarakan oleh Kelly Sheridan), adalah seorang gadis biasa yang ingin lepas dari kemiskinan dan pekerjaannya sebagai seorang pelayan.

Suatu hari, mereka bertemu dan kaget. Ternyata, mereka berdua begitu mirip satu sama lain seperti dua anak kembar saja. Masalahnya, tidak lama kemudian Putri Anneliese diculik oleh sekelompok penjahat. 

Ternyata, penculikan itu didalangi oleh penasihat ratu yang jahat bernama Preminger (disuarakan oleh Martin Short). Hal ini ia lakukan karena ia berencana menjadi raja. Erika pun bertekad menolong Putri  Anneliese.

Kisah semakin rumit ketika Putri Anneliese dan Erika masing-masing bertemu dengan pria idaman mereka. Nah, bagaimana kelanjutan nasib mereka?

Comments


EmoticonEmoticon