Sinopsis Ghostbusters II (1989): Film Pemburu Hantu New York City

Sinopsis film Ghostbusters II (1989)

DbFilm.web.id - Kelompok Ghostbusters (pemburu hantu) sedang mendapat sedikit proyek sehingga mereka terpaksa harus menjadi pembawa sebuah acara di TV kabel, dan menghibur anak-anak pada pesta ulang tahun. Padahal, lima tahun lalu, mereka adalah pahlawan kota New York City yang telah menyelamatkan warga kota di film pertama, "Ghostbusters" (1984).

Namun, sebuah kejadian aneh telah terjadi. Dana Barrett (diperankan oleh Sigourney Weaver) dan bayinya, Oscar, mengalami kejadian supranatural, seperti kereta bayi yang berjalan sendiri. Kini, semuanya bergantung pada Dr. Peter Venkman (Bill Murray) beserta tim Ghostbusters lainnya untuk menyelamatkan dunia.

Sekali lagi, eksistensi manusia di Bumi sedang dalam bahaya saat wujud iblis abad keenam belas, Vigo "The Carpathian" (Wilhelm von Homburg), muncul dan mengancam akan menenggelamkan seisi kota New York City dalam kegelapan. Bisakah para Ghostbusters menyelamatkan dunia untuk kedua kalinya?

Judul
Ghostbusters II
Tayang
16 Juni 1989
Durasi
1 jam 48 menit
Sutradara
Ivan Reitman
Pemain
Bill Murray, Dan Aykroyd, Sigourney Weaver
Genre
IMDb Rating
6.6/10 (225K Votes)

Ghostbusters II (1989) on YouTube
Trailer #1 - -

Ghostbusters II (1989) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama