Sinopsis Film Born to Ride (1991)

Sinopsis film Born to Ride (1991)

Judul
Born to Ride
Tayang
3 Mei 1991
Durasi
1 jam 29 menit
Sutradara
Graham Baker
Pemain
John Stamos, John Stockwell, Teri Polo
Genre
Laga
IMDb Rating
5.2/10 (595)
Trailer

Sinopsis film Born to Ride (1991)

DbFilm.web.id - Grady Westfall (diperankan oleh John Stamos) adalah seorang pria yang senang mencari kesenangan. Dengan motor Harley-Davidson andalannya ia berkeliling Kentucky untuk berpetualang. Akan tetapi, Grady mengalami kesialan ketika ia ditangkap dan dipenjara gara-gara mengganggu ketenangan warga dengan mengendarai motor Harley-Davidson yang antik.

Kapten Jack Hassler (John Stockwell) dan Kolonel James E. Devers (Sandy McPeak) menawarkan pertolongan keluar penjara untuk Grady tetapi dengan imbalannya. Jika Grady dibantu keluar penjara, ia harus membantu mereka dalam misi rahasia pemerintahan.

Masa tersebut adalah masa sebelum Perang Dunia Kedua, di mana salah satu divisi Angkatan Darat yang dikomandoi Kapten Hassler mendapatkan misi penyelamatan di Spanyol. Untuk menyukseskan misi mereka tersebut, mereka memerlukan orang yang mahir mengendarai motor. Grady adalah orang yang tepat untuk misi tersebut. Akhirnya, Grady pun diangkat menjadi Kopral yang bertugas untuk menjadi instruktur mengendarai motor.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama