Sinopsis Animasi Planet 51 (2009)

Sinopsis animasi Planet 51 (2009)

Judul
Planet 51
Tayang
20 November 2009
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Jorge Blanco, Javier Abad, Marcos Martínez
Pengisi Suara
Dwayne Johnson, Seann William Scott, Jessica Biel
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,0/10 (53.803)
Trailer

Sinopsis film Planet 51 (2009)

DbFilm.web.id - Astronot Amerika, Kapten Charles "Chuck" Baker (disuarakan oleh Dwayne Johnson), mendarat di Planet 51 dan yakin kalau ia adalah orang pertama yang mendarat di sana. Ia terkejut karena rupanya planet tersebut dihuni oleh makhluk bertubuh kecil berwarna hijau yang hidup bahagia, dan satu-satunya hal yang mereka takutkan adalah makhluk asing -- seperti Chuck!

Dengan bantuan robot bernama "Rover" dan teman alien barunya bernama Lem (Justin Long), Chuck harus menjelajah Planet 51 agar terhindar dari serangan para alien. Rupanya, media massa di sana telah menyebarkan kabar kalau Chuck adalah monster pemakan otak yang ganas, dan diktator General Grawl (Gary Oldman) dan ilmuwan gila Professor Kipple (John Cleese) berusaha dengan segala cara memusnahkan Chuck dari Planet 51. Bisakah Chuck kabur dari Planet 51 dan kembali ke Planet Bumi dengan selamat sebelum terlambat?

Film bergenre animasi ini cocok untuk hiburan semua umur. Sederet bintang papan atas Hollywood mengisi suara, di antaranya Gary Oldman, John Cleese, Dwayne Johnson, Jessica Biel, dan Justin Long. Skenario ditulis oleh Joe Stillman, sedangkan sutradara Jorge Blanco.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama