Sinopsis Film The Help (2011)

Sinopsis film The Help (2011)

Judul
The Help
Tayang
5 September 2020
Durasi
2 jam 26 menit
Sutradara
Tate Taylor
Pemain
Emma Stone, Viola Davis, Octavia Spencer
Genre
Drama
IMDb Rating
8,0/10 (443.768)
Trailer

Sinopsis film The Help (2011)

DbFilm.web.id - Film drama "The Help" disutradarai serta ditulis oleh Tate Taylor yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya penulis Kathryn Stockett. Film ini menceritakan apa yang akan terjadi jika suatu tradisi dan adat yang sudah tertanam dalam masyarakat akhirnya bisa dipecahkan oleh ketiga wanita yang akhirnya memiliki persahabatan yang tidak biasa.

Film yang dibintangi Viola Davis, Emma Stone, dan Octavia Spencer ini berlatar belakang Mississippi, Amerika Serikat tahun 1960-an. Aibileen Clark (diperankan oleh Viola Davis) adalah wanita Afrika-Amerika yang mengabdikan hidupnya untuk bekerja dengan salah satu keluarga kulit putih terpandang yang baru saja kehilangan anak satu-satunya. Sementara itu, Minny Jackson (Octavia Spencer) adalah wanita Afrika-Amerika yang sering kali dipecat dari pekerjaannya dan terkenal sebagai pembantu yang sangat susah untuk dipekerjakan. Eugenia Phelan atau Skeeter (Emma Stone) adalah gadis berkulit putih yang baru saja lulus dari University of Mississippi dan memutuskan untuk mencari pengasuhnya saat dia kecil yang tiba-tiba hilang secara misterius.

Cerita ketiga wanita ini adalah kisah yang menceritakan bagaimana kehidupan pada 1960-an di Amerika Serikat, saat masih terjadi pengelompokan antara ras hitam dan putih. Tokoh Skeeter menjadi benang merah melalui tulisan-tulisannya berdasarkan cerita dua sahabat barunya Aibileen Clark dan Minny Jackson. Dua perempuan Afrika-Amerika tersebut memperjuangkan hak sipil mereka.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama