Sinopsis Film The Perfect House (2011)

Sinopsis film The Perfect House (2011)

Judul
The Perfect House
Tayang
27 Oktober 2011
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Affandi Abdul Rachman
Pemain
Cathy Sharon, Endy Arfian, Bella Esperance, Mike Lucock
Genre
Thriller
IMDb Rating
6,6/10 (20)
Trailer

Sinopsis film The Perfect House (2011)

DbFilm.web.id - Terkadang sesuatu yang berbahaya itu datang dari dalam diri manusia itu sendiri. Ketika kita melihat sesuatu yang sempurna, bukan tidak mungkin kesempurnaan itu menutupi sesuatu yang misterius. Hal inilah yang coba disampaikan dalam film "The Perfect House". Sebuah film yang mengambil genre thriller psikologi, sebuah genre yang saat ini jarang digarap sineas Indonesia.

Film "The Perfect House" menceritakan tentang seorang guru privat untuk anak berkebutuhan khusus bernama Julie (diperankan oleh Cathy Sharon) yang harus mengajar di rumah Madam Rita (Bella Esperance). Awalnya Julie menolak, karena seharusnya dia cuti, tetapi kisah tentang cucu Madam Rita, Januar (Endy Arfian), membuatnya luluh dan bersedia mengajar Januar.

Sejak menginjakkan kaki di rumah Madam Rita yang terletak di daerah Puncak, Jawa Barat, Julie banyak menemukan kejanggalan. Dia aneh dengan Madam Rita yang galak terhadap Januar, dia juga kaget karena Januar kerap mengigau minta ampun. Julie juga heran dengan sikap Madam Rita yang overprotected, karena tidak membolehkan Januar keluar rumah, sampai-sampai Madam Rita mengunci Januar dan Julie di dalam rumah, ketika dia harus pergi.

Keanehan di rumah Madam Rita juga berlanjut dengan perilaku tukang kebun, Yadi (Mike Lucock), yang selalu menggotong karung dan menguburkannya di belakang rumah. Misteri di rumah itu mulai terkuak ketika ada seorang ibu yang mencari anaknya, Lulu, yang tiba-tiba menghilang dari rumah itu. Ibu tersebut meminta bantuan Julie untuk menyelidiki yang sebenarnya terjadi di rumah Madam Rita.

Namun, keingintahuan Julie membawanya menjemput bahaya. Apakah Julie bisa menyelamatkan diri dari rumah aneh itu?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama