Sinopsis Film Yes Man (2008)

Sinopsis film Yes Man (2008)

Judul
Tayang
7 Januari 2009
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Peyton Reed
Pemain
Jim Carrey, Zooey Deschanel, Bradley Cooper
Genre
IMDb Rating
6,8/10 (352.237)
Trailer

Sinopsis film Yes Man (2008)

DbFilm.web.id - Gara-gara ditinggalkan istrinya, Carl Allen (diperankan oleh Jim Carrey) menjadi pemurung dan menghindar dari teman-temannya. Sampai suatu hari ia bertemu dengan teman lamanya yang hidup dari satu tempat ke tempat lainnya. Nick (John Michael Higgins), teman lamanya itu mengajak Carl untuk menghadiri sebuah konferensi di mana Carl dan ratusan orang lainnya mendengarkan pidato dari seorang motivator. Motivator ini menyuruh semua pendengarnya untuk selalu mengatakan iya atau "yes" untuk setiap kesempatan yang mereka temui.

Carl si "no man" menjadi "yes man". Mulai dari bungee jumping, mengikuti kursus bahasa Korea, kursus pilot, mengadakan acara pertunangan untuk teman dekatnya, hadir di acara pesta super aneh bertema Harry Potter, bahkan menyetujui semua pinjaman yang diajukan nasabah di tempat ia bekerja. Ditambah lagi karena mengatakan "yes" untuk semua kesempatan yang datang padanya, ia bertemu dengan seorang gadis unik bernama Allison (Zooey Deschanel). Ia adalah vokalis band beraliran electro pop dengan lirik yang nerd, ia juga membentuk sebuah komunitas fotografi digabung joging. Mereka mengambil gambar sambil joging menaiki bukit setiap jam lima pagi.

Semua pengalaman baru dan kehadiran Allison membuat Carl merasa terlahir kembali. Sampai suatu malam, Carl ditangkap FBI karena dicurigai menjadi mata-mata Korea karena melakukan banyak hal yang mencurigakan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama