Sinopsis Film Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore (2010)

Sinopsis film Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore (2010)

Judul
Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore
Tayang
30 Juli 2010
Durasi
1 jam 22 menit
Sutradara
Brad Peyton
Pengisi Suara & Pemain
Bette Midler, Chris O'Donnell, Jack McBrayer
Genre
IMDb Rating
4,4/10 (14.982)
Trailer

Sinopsis film Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore (2010)

DbFilm.web.id - Film "Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore" adalah sekuel dari film pertamanya, "Cats & Dogs" yang rilis tahun 2001. Film ini masih mengambil cerita tentang permusuhan kucing dan anjing. Dikisahkan, Kitty Galore, seorang kucing mantan anggota M.E.O.W.S. (agen rahasia kucing) sedang mempersiapkan rencana jahat yang bisa merugikan bangsa kucing, anjing, bahkan bisa jadi merugikan manusia! Kucing tipe sphinx ini melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Dia ternyata pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari majikannya dan ingin membalas dendam.

Di tempat yang lain, seekor anjing polisi bernama Diggs melakukan kesalahan dalam sebuah misi. Secara tidak sengaja Diggs meledakkan bangunan ketika sedang dalam misi menyelamatkan sandera. Akibatnya, ia harus menerima hukuman kurung untuk beberapa waktu. Tiba-tiba Diggs didatangi Butch, anjing yang bekerja sebagai agen rahasia untuk diminta pertolongan. Diggs diminta tolong berpartisipasi dengan agen rahasia anjing untuk membantu tim tersebut memberantas kejahatan! Siapa yang harus mereka hadapi? Tentu saja Kitty Galore yang sedang ingin menguasai bangsa anjing!

Rencana jahat Kitty yang mulai diketahui membuat banyak pihak resah. Pasalnya, Kitty memang dikenal cukup berbahaya karena tidak pernah main-main dengan kehendaknya. Sampai akhirnya bangsa kucing dan bangsa anjing bekerja sama untuk menggagalkan misi Kitty Galore yang bisa membuat semua hewan dan manusia terancam. Dengan tujuan yang sama, akhirnya kumpulan anjing dan kucing itu bahu-membahu mengalahkan Kitty dipimpin oleh Diggs, Butch, seekor kucing anggota M.E.O.W.S. bernama Catherine, dan burung merpati bernama Seamus. Sementara itu, Kitty meminta bantuan dari bangsa tikus dan tokoh antagonis, Mr. Tinkles.

Bagaimana akhir dari "perang" tersebut? Apakah akan berakhir dengan kedamaian antara bangsa kucing, anjing, dan tikus? Ataukah masih ada kelanjutan dari dendam Kitty Galore?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama