Sinopsis Film Surrogates (2009)

Sinopsis film Surrogates (2009)

Judul
Surrogates
Tayang
30 September 2009
Durasi
1 jam 29 menit
Sutradara
Jonathan Mostow
Pemain
Bruce Willis, Radha Mitchell, Ving Rhames
Genre
IMDb Rating
6,3/10 (173.531)
Trailer

Sinopsis film Surrogates (2009)

DbFilm.web.id - Film "Surrogates" diadaptasi dari buku komik yang diterbitkan sepanjang Juli 2005 sampai Maret 2006, yang berjudul "The Surrogates" karya Robert Venditti.

Film "Surrogates" bercerita tentang minimnya hubungan manusia dengan manusia lainnya. Manusia akhirnya menjadi makhluk mengerikan yang bersembunyi di kamar, karena takut bertemu satu sama lain.

Untuk melakukan aktivitas di luar rumah, manusia mengandalkan Surrogates, robot pengganti manusia. Dengan Surrogates, manusia bisa melakukan segalanya, termasuk berganti jenis kelamin. Kehadiran Surrogates menjadi polemik, setelah suatu ketika, terjadi kasus pembunuhan yang menggemparkan di suatu malam. Seorang robot pengganti rusak tertembak sinar laser yang menyebabkan bagian matanya hangus serta tidak bisa digunakan lagi.

Namun, yang paling mengejutkan adalah ketika polisi mengetahui kalau operator yang mengendalikan robot itu juga tewas mengenaskan. Kondisi matanya mengeluarkan darah dan saat diperiksa, otaknya pun telah pecah. Suatu kenyataan mengejutkan karena pada saat itu, orang-orang yang mengoperasikan benda tersebut yakin kalau robot yang digunakan sangat aman.

Tom Greer (diperankan oleh Bruce Willis) dan rekannya, Peters (Radha Mitchell) sebagai agen FBI pun melakukan penyelidikan. Kasus semakin menarik setelah salah seorang korban merupakan putra dari Lionel Canter (James Cromwell), penemu dari Surrogates sebelum akhirnya didepak dari perusahaan.

Siapakah orang yang telah membuat alat pembunuh tersebut?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama