Sinopsis Film Takers (2010)

Sinopsis film Takers (2010)

Judul
Takers
Tayang
27 Agustus 2010
Durasi
1 jam 47 menit
Sutradara
John Luessenhop
Pemain
Chris Brown, Hayden Christensen, Matt Dillon
Genre
IMDb Rating
6,2/10 (61.479)
Trailer

Sinopsis film Takers (2010)

DbFilm.web.id - Film "Takers" berkisah tentang "takers" atau para perampok. Mereka terdiri dari lima orang, yaitu Jesse Attica (diperankan oleh Chris Brown), A.J. (Hayden Christensen), Jake Attica (Michael Ealy), Gordon Jennings (Idris Elba), dan John Rahway (Paul Walker). Hidup para "takers" ini berjalan tenteram sampai suatu ketika mereka didatangi Ghost (Tip 'T.I.' Harris). Ghost baru saja terbebas dari penjara, akibat aksi mereka di waktu silam.

Kedatangan Ghost membawa calon "tangkapan" senilai USD 20 juta. Jumlah yang menggiurkan. Meski mereka ragu akan niat Ghost, tetapi uang sebanyak itu terlalu menggoda untuk ditolak. Akhirnya, mereka berenam pun kembali berkolaborasi merencanakan aksi perampokan. Perencanaan penuh ketegangan karena perampokan harus dilangsungkan hanya dalam waktu lima hari lagi.

Perencanaan yang sesaat, sempat menimbulkan kejadian di luar rencana. Tetapi berbekal pengalaman, mereka berhasil melakukan perampokan itu. Keberhasilan perampokan ini ternyata hanya menjadi awal dari permasalahan berikutnya. Intrik dan konspirasi yang tidak terduga-duga.

Belum lagi aksi sang polisi, Jack Welles (Matt Dillon) dan partner-nya Eddie Hatcher (Jay Hernandez). Ketajaman naluri polisi Jack menggiringnya pada para "takers" ini. Dengan penuh tekad, Jack pun berupaya untuk membuktikan nalurinya kalau mereka adalah pelaku perampokan beberapa tahun silam yang dicarinya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama