Sinopsis Animasi Spirited Away (2001)

Sinopsis Animasi Spirited Away (2001)

Judul
Spirited Away
Tayang
1 Maret 2016
Durasi
2 jam 5 menit
Sutradara
Hayao Miyazaki
Pengisi Suara
Rumi Hiiragi, Miyu Irino, Mari Natsuki
Genre
IMDb Rating
8,6/10 (722.732)
Trailer

Sinopsis film animasi Spirited Away (2001)

DbFilm.web.id - Judul asli anime Jepang "Spirited Away" karya Hayao Miyazaki adalah "Sen to Chihiro no kamikakushi".

Cerita berawal dari seorang gadis kecil berusia 10 tahun yang bernama Chihiro. Ia sedang bersedih sekali karena harus pindah rumah. Saat di perjalanan menuju rumah barunya, Chihiro bersama kedua orang tua mampir ke suatu lokasi misterius yang sangat bagus. Sebuah bangunan mirip kuil yang indah tetapi terkesan magis. Karena tidak sopan dan tidak sabaran, kedua orang tua Chihiro berubah menjadi babi. Chihiro yang panik akhirnya berusaha mengembalikan keadaan mereka seperti semula.

Ternyata, tempat itu merupakan lokasi pemandian dewa dan para arwah! Dibantu oleh Haku, sang siluman naga, Chihiro pun harus membuat kontrak dengan penyihir di pemandian itu. Petualangan kemudian dimulai di mana Chihiro harus berjuang menyelamatkan diri dan kedua orang tuanya. Adegan kejar-kejaran dari arwah pun terasa menegangkan. Lalu, siapa akhirnya yang menolong Chihiro? Berhasilkah ia selamat?

Unsur imajinasi di film animasi "Spirited Away" ini sangat kuat dan mempunyai pesan moral yang sama sekali tidak menggurui. Penonton akan disuguhi pemandangan indah dan gambar yang bagus. Sang sutradara sekaligus penulis animasi ini, Hayao Miyazaki, memang terkenal dengan film-film animasinya yang memiliki cerita imajinatif dan deretan gambar segar.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama