Sinopsis Serial Fight for My Way (2017) & Trailer, Drama Korea Movie

Sinopsis Serial Fight for My Way (2017)

Judul
Fight for My Way
Tayang
1 Juli 2019
Durasi
1 jam 10 menit
Sutradara
-
Pemain
Park Seo-joon, Kim Ji-Won, Jae-hong Ahn
Genre
IMDb Rating
8.1/10 (7.4K)
Trailer

Sinopsis film Fight for My Way (2017)

DbFilm.web.id - Judul asli film drama Korea Selatan ini adalah "Ssam, Maiwei".

Drama "Fight for My Way" menceritakan tentang kisah empat sekawan, yaitu Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo-joon), Choi Ae-ra (Kim Ji-Won), Kim Joo-man (Jae-hong Ahn), dan Baek Seol-hee (Song Ha-Yoon) yang sudah berteman sejak lama. Dulunya, Ko Dong Man adalah seorang atlet taekwondo yang sangat hebat, tetapi beberapa tahun kemudian dia bekerja menjadi pegawai kontrak. Di sisi lain, pelatih taekwondonya dari dulu sangat ingin Ko Dong Man kembali lagi menjadi atlet untuk merebut gelar UFC dari rivalnya bernama Kim Tak Soo.

Sementara itu, Choi Ae-ra yang masih bekerja menjadi pegawai di meja informasi sebuah pusat perbelanjaan tetap ingin menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang announcer, walaupun terkadang ada saja halangan yang harus dihadapinya.

Drama ini sangat layak ditonton untuk mendapatkan pelajaran soal pentingnya hubungan yang dijalin antarsahabat, keluarga, atau orang dekat lainnya. Di sisi lain, kegigihan untuk semangat lanjut terus dalam menggapai apa yang kita inginkan, selaras dengan jalan cerita yang disuguhkan. Apalagi tentang kebimbangan untuk menentukan passion, bisa membuat penonton berkaca pada kisah para pemeran utamanya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama