Sinopsis Film 22 Jump Street (2014)

Sinopsis film 22 Jump Street (2014)

Judul
22 Jump Street
Tayang
18 Juni 2014 
Durasi
1 jam 52 menit
Sutradara
Phil Lord, Christopher Miller
Pemain
Genre
IMDb Rating
7,0/10 (367.431)
Trailer

Sinopsis film 22 Jump Street (2014)

DbFilm.web.id - Lewat "22 Jump Street", petualangan kocak dua polisi undercover, Schmidt (diperankan oleh Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum), dipastikan berlanjut dengan cerita berbeda.

Apabila di film pertama, "21 Jump Street (2012)", keduanya harus menyamar menjadi anak SMA, kali ini mereka diberi tugas untuk menyamar menjadi anak kuliahan. Bos keduanya (Ice Cube), memberi tugas untuk meringkus bandar narkoba.

Schmidt dan Jenko pun kembali menyamar menjadi mahasiswa tingkat satu. Dengan petunjuk seadanya, mereka diharuskan menemukan sang bandar narkoba.

Namun, konsentrasi keduanya terpecah ketika masing-masing menemukan hal menarik khas anak kuliahan. Schmidt jatuh hati pada mahasiswi cantik (Amber Stevens), sedangkan Jenko bergabung dengan tim rugby kampus dan menemukan banyak teman baru. Dapatkah keduanya menyelesaikan tugas mereka?

Film kedua ini masih tetap mempertahankan mereka yang berada di balik kesuksesan film sebelumnya. Dua bintang utama di film sebelumnya, Jonah Hill dan Channing Tatum, kembali meramaikan film ini. Meski awalnya terkesan janggal, nyatanya kedua bisa ber-chemistry sempurna sehingga membuat film yang diadaptasi dari serial TV ternama ini disambut antusias para pencinta film.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama