Sinopsis Serial Pan Am (2011)

Sinopsis Serial Pan Am (2011–2012)

Judul
Pan Am
Tayang
25 September 2011
Durasi
42 menit
Sutradara
Various
Pemain
Genre
IMDb Rating
7,1/10 (19.749)
Trailer

Sinopsis film Pan Am (2011–2012)

DbFilm.web.id - Film seri "Pan Am" mengangkat kisah para pramugari dan kru penerbangan Pan Am. Film ini di-setting pada tahun 1960-an dengan fokus cerita mengikuti petualangan dan haru birunya empat pramugari Pan Am: Maggie Ryan, Colette Valois, Laura Cameron, dan Kate Cameron, serta pilot Dean Lowrey dan Ted Vanderway dalam menempuh karier dan menjalani kehidupan mereka.

Serial "Pan Am" terinspirasi dari masa kejayaan maskapai penerbangan Pan Am yang digarap berdasarkan pengalaman nyata pramugari dan pilot Pan Am yang tidak hanya mengupas dedikasi mereka saat bekerja, tetapi kisah cinta penuh hasrat dan cemburu, aksi mata-mata asing, gejolak sosial, perang dingin, dan berbagai peristiwa bersejarah yang muncul pada era 1960-an mewarnai alur ceritanya.

Kisah serial ini dimulai pada tahun 1963 saat pesawat Clipper Majestic milik maskapai Pan Am akan melakukan penerbangan pertamanya di bawah kendali Pilot Dean Lowrey dan Co Pilot Ted Vanderway. Maggie Ryan diangkat sebagai kepala pramugari yang menjadi tiketnya untuk menikmati kehidupan dan kesempatan yang lebih baik, walau selalu ingin tampil sempurna, Maggie terkadang nyeleneh dan tidak mau mengikuti aturan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama