Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012) Lengkap & Trailer, Christian Bale, Tom Hardy, Anne Hathaway Movie

Sinopsis film The Dark Knight Rises (2012)

Judul
The Dark Knight Rises
Tayang
20 Juli 2012
Durasi
2 jam 44 menit
Sutradara
Pemain
Genre
IMDb Rating
8,4 / 10 (1.648.391)
Trailer

Sinopsis #1 film The Dark Knight Rises (2012)

DbFilm.web.id - Di film sebelumnya, "The Dark Knight" (2008), diceritakan Batman sebagai tersangka pembunuh Harvey Dent, yang dikenal karena jasanya menertibkan Gotham City. Di saat yang bersamaan, Bruce Wayne (diperankan oleh Christian Bale) pun menghilang dari peredaran Gotham City. Saat acara mengenang Harvey Dent yang digelar di kediamannya, Bruce bertemu dengan seorang pencuri perhiasan yang kemudian ia kenali identitasnya. Selina Kyle (Anne Hathaway) ternyata tidak hanya mencuri kalung mutiara milik nenek Bruce, tetapi juga mencuri sidik jari Bruce Wayne. Bukan Bruce Wayne kalau tidak segera mengetahui kejahatan yang akan terjadi sesaat setelah ia mengetahui identitas Kyle.

Sidik jarinya yang diburu oleh Daggett (Ben Mendelsohn) -- orang yang membayar Kyle, disalahgunakan sekelompok orang yang dipimpin oleh Bane (Tom Hardy). Tujuan Bane adalah meledakkan bom atom yang disimpan oleh Wayne Enterprises untuk keadaan darurat. Balas dendam, itu motif Bane untuk menghancurkan Gotham City. Bruce yang sebelumnya bertekad tidak akan memunculkan Batman, harus berpikir ulang. Batman ternyata masih dibutuhkan untuk menentramkan Gotham City. Dibantu oleh seorang petugas polisi John Blake (Joseph Gordon-Levitt) dan Kyle yang ternyata adalah Catwoman, Batman berusaha mengalahkan Bane. Sayangnya, usahanya tidak berhasil, dan justru identitas Batman pun diungkap oleh Bane. Kemudian, Bruce disekap di sebuah penjara bawah tanah, sementara Bane beraksi menghancurkan Gotham City.

Dalam kehancurannya di penjara, Bruce seperti mendapatkan pencerahan dari kawannya di penjara tersebut. Ia berjuang memulihkan tubuh dan berlatih fisik untuk mengalahkan Bane dan menyelamatkan kotanya.



Sinopsis #2 film The Dark Knight Rises (2012)

DbFilm.web.id - Dalam film "The Dark Knight Rises" dikisahkan, delapan tahun setelah kejadian di film "The Dark Knight" (2008), Batman (diperankan oleh Christian Bale) menghilang dan Kota Gotham sedang menikmati masa damainya. Aturan hukum yang diinisiasi mendiang Jaksa Wilayah Harvey Dent berlaku dengan ketat sehingga berhasil menjebloskan para mafia yang telah mengacaukan dan meretakkan sendi-sendi sosial kehidupan kota. Itulah wajah bahagia kehidupan masyarakat Gotham sekarang. Sementara itu, di sisi luar kota, ada yang memilih menjadi eksil dan tak mau lagi terlibat dengan dinamika sosial tenang Gotham.

Begitulah cara Bruce, sang miliuner Kota Gotham menyembunyikan kesedihan dan topengnya yang lain; pesona yang tadinya diniatkan untuk menginspirasi kebaikan, akhirnya malah harus ditebus mahal dengan kematian Rachel Dawes dan rela dijadikan "kambing hitam" atas kematian Harvey Dent. Akibatnya, ia yang sekarang pincang salah satu kakinya, lebih sering mengurung diri di dalam rumah megahnya dengan tetap ditemani asisten dan pelayan setianya, Alfred Pennyworth (Michael Caine). Kerajaan bisnis Wayne Enterprises masih dipercayakan Bruce kepada Lucius Fox (Morgan Freeman). Pada saat yang bersamaan, muncul Miranda Tate (Marion Cotillard) sebagai anggota badan direksi eksekutif Wayne Enterprises dengan program-program sosial filantrofisnya.

Namun, Bruce tidak sendirian menyimpan rahasia dan beban berat tersebut. Jim Gordon (Gary Oldman), Kepala Kepolisian Gotham, juga merasakannya. Tak heran, jika polisi gaek ini masih bersikap waspada dan tak terlalu percaya dengan imbas kedamaian yang sekarang ada di Gotham, meskipun rekan sejawatnya tak sependapat. Akan tetapi, John Blake (Joseph Gordon-Levitt), seorang polisi muda,memiliki pandangan yang sama dengan Jim.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama