Sinopsis Film My Week with Marilyn (2011)

Sinopsis film My Week with Marilyn (2011)

Judul
My Week with Marilyn
Tayang
25 November 2011
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Simon Curtis
Pemain
Michelle Williams, Eddie Redmayne, Kenneth Branagh
Genre
IMDb Rating
7,0/10 (86.396)
Trailer

Sinopsis film My Week with Marilyn (2011)

DbFilm.web.id - Film "My Week with Marilyn" mengisahkan seorang anak muda berusia 23 tahun, Colin Clark (diperankan oleh Eddie Redmayne) yang telah memutuskan tekadnya untuk bekerja di dunia film. Dengan semangat serta kegigihannya, ia akhirnya diterima di rumah produksi Laurence Olivier's.

Kariernya yang semula dari bawah sebagai kurir, beranjak dipercaya memegang asisten sutradara ketiga oleh sutradara sekaligus aktor Inggris Sir Laurence Olivier/Larry (Kenneth Branagh) untuk menggarap produksi terbarunya, "The Sleeping Prince" dengan Marilyn Monroe sebagai bintangnya.

Kedatangan Marilyn Monroe (Michelle Williams) yang sekaligus berbulan madu bersama suaminya, dramawan Arthur Miller (Dougray Scott) di London, membuat Colin terkesima. Hingga kemudian, dari tugasnya sebagai asisten, membuatnya kerap mengetahui lebih dekat kepribadian Marilyn yang merupakan artis idola Colin. Padahal, dia sendiri tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis bernama Lucy (Emma Watson) dari divisi kostum.

Menghadirkan seorang artis yang tengah menanjak popularitasnya, ternyata tidak seperti yang diperkirakan Larry. Saat-saat pertama shooting, di mata Larry, profesionalisme Marilyn sebagai artis, tampak mulai menjadi persoalan. Mulai kualitas akting hingga kedisiplinannya yang tidak tepat waktu, menjadikan terganggunya kelancaran proses produksi. Perseteruan antarkeduanya kerap terjadi di saat shooting sehingga Marilyn merasa tertekan, frustrasi, dan tidak nyaman bekerja.

Ditambah, ketenaran Marilyn sebagai artis membuat hidupnya tidak lagi nyaman dan aman. Ke mana pun pergi, para penggemar akan selalu hadir menghampirinya. Sehingga tekanan akibat popularitas semakin memperparah kehidupannya.

Di tengah kondisi tersebut, kehadiran Colin seperti oase bagi Marilyn. Terlebih saat suaminya kembali berada di New York. Kehadiran Colin telah memberikan kenyamanan serta perasaan lain di sisi Marilyn. Tidak hanya itu, kedekatan mereka telah membuahkan kelancaran dalam produksi "The Sleeping Prince". Tentunya, di sisi lain, membuat kekecewaan bagi Lucy, pacarnya, yang akhirnya terpaksa harus memutuskan hubungannya dengan Colin.

Kedekatan dengan Marilyn membuat Colin tidak mudah melupakannya hingga mereka harus berpisah karena Marilyn harus kembali ke New York. Bagi Colin, peristiwa istimewa tersebut membuatnya mengalami sepekan yang tak terlupakan dalam kehidupan Marilyn.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama